Disindir Marah, Mulan Jameela Ternyata Beri Tanda Like di Foto Pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Loh!

0
849
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan Jameela
Copyright©Bintang

Disindir Marah, Mulan Jameela Ternyata Beri Tanda Like di Foto Pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty Loh!

Lensaremaja.com – Artis cantik bernama Mulan Jameela ini sempat di kritik ngambek dan meminta Ahmad Dhani  segera mengunggah fotonya saat berhijab. Ini di alkukan setelah Ahmad Dhanin memajang foto pernikahannya dengan Maia Estianty.

Foto lawan itu pun memicu anggapan jika Ahmad Dhani merindukan momen pernikahannya dengan mantan istrinya tersebut. Kabarnya Mulan Jameela ini cemburu dan menyuruh Ahmad Dhani untuk memamerkanfotonya tampil muslimah dan menuliskan kata cantik.

Namun berlawanan dengan kabar yang berhembus, Mulan jameela ini sebenarnya bersikap santai. Mulan tak mempermasalahkan apapun yang diunggah oleh suaminya tersebut. Terbukti Mulan ini memberikan tanda like di foto jadul pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Namun sementara itu, netter malah curiga jika bukan Ahmad Dhani yang mengunggah dua foto di akun instagram tersebut. Menurut para netter foto pernikahan dan foto hijab itu malah di unggah oleh Mulan Jameela sendiri untukmembuktikan dirinya lebih cantik dari Maia Estianty sewlaku mantan istri dari Ahmad Dhani.

Mulan Jameela,
Copyright©Wowkeren

Tak sedikit pula yang menyindir jika Mulan Jameela ini sekedar cantik polesan alias cantiknya hanya menggunakan make up atau editan. Sejumlah netizen pun memberikan beragam komentarnya tentang hal tersebut.

“Hahah.. Cantiknya kaga asli lo pak de. Suka yg kw nih pak de,” sindir netizen. “Hidungnya Mulan mancung tapi mancungnya kaku, keliatan banget oplasnya, klo bunda.Maia hidungnya mancung alami,” seru yang lainnya.

Memang sebelum menjalin hubungan dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani ini adalah suami dari Maia Estianty yang sudah memiliki tiga anak yang bernama Al, El dan Doel namun Mulan ini sebelumnya adalah partner duet atau duo bersama Maia di menejemen Ahmad Dhani.

Namun setelah itu Ahmad Dhani ini di kabarkan telah menjalin hubungan dengan Mulan jameela dan akhirnya pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini harus terpisah dan Ahmad Dhani ini kemudian menikah dengan Mulan.

Baca juga :

Pamer Foto Jadul dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani ‘Ditodong’ Juga Unggah Foto Pernikahan dengan Mulan Jameela!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY