Jessica Iskandar Unggah Foto Single Mother yang Mandiri Mengurus Anak, Sindir Ayu Ting Ting?

0
2289
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jessica iskandar
copyright©instagram/inijedar

Jessica Iskandar Unggah Foto Single Mother yang Mandiri Mengurus Anak, Sindir Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.comJessica Iskandar mengunggah foto terbarunya pada akun instagram pribadinya bersama anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Dalam foto tersebut artis yang kerab disapa jedar ini sedang memandikan sang buah hati di ember. El terlihat sangat ceria ketika berada didalam ember dengan badannya yang mungil itu bisa masuk.

Sayangnya, lagi – lagi bukan foto yang menjadi topik untuk netter, netter malah fokus mengomentari caption Jessica Iskandar.

“Berinteraksi dengan ember,  ini bukan fatamorgana. Ini bukan hanya pencitraan LOL kita selalu menikmati dan mensyukuri waktu yang kita habiskan bersama.” tulis Jedar untuk caption postingan foto.

Meski demikian tak sedikit netter yang menganggap jika caption tersebut sindiran untuk sahabat Jessica Iskandar, Ayu Ting – Ting. Karena dengan alasan sesama artis dan sering bertemu dalam satu acara, dan menyandang ibu tunggal untuk buah hatinya.

Jedar digadang – gadang telah ketularan dengan keluarga kecil sahabatnya Ruben Onsu & Sarwendah. Dalm waktu kosongnya, disela kesibukan yang sangat padat, dirinya menyempatkan diri untuk mengurus sang buah hati.

jessica iskandar
copyright©instagram/inijedar

Walupun terkesan sederhana keduanya tampak sangat bahagia. Terlihat Jedar masih memakai piyama saat memandikan buah hatinya dengan dimasukkan ember kecil. Netter lagi lagi membuat ulah, menyebut jika hal itu menyindir sosok Ayu .

Namun tak sedikit juga yang memberi komentar baik dan kagum dengan sosok Jessica Iskandar.

“Kereenn, mendidik anak nggak selalu dengan cara kemewahan. Mandi di ember pun jadi, bahagia itu sederhana,” komentar salah satu akun.

“Kan kelihatan kak @inijedar pencitraan sm gak… keliatan anak yang dididik, el mah keliatan sangat bahagia meskipun gak ada sosok papa.. mommy the best ini mah, bahagia selalu.” Saut akun yang lain.

Tak sedikit yang mengagumi sosok Jessica Iskandar, bagaimana tidak, mengurus buah hati dan sibuk bekerja, menjadi orang tua tunggal yang berperan penting dalam keluarga. Meski demikian, keduanya selalu terlihat bahagia, gak harus mewah namun juga sederhana mereka bisa melakukannya.

Baca Juga Jessica Iskandar Puji Nagita Slavina Istri Paling Sabar, Sindir Ayu Ting Ting?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here