Wow, Ayu Ting Ting Ketahuan Sering Kirim Foto Hot Saat Raffi Ahmad Mesra dengan Nagita Slavina?

0
25773
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting - ting
copyright©instagram/ayutingtingt92danraffinagita1717

Wow, Ayu Ting Ting Ketahuan Sering Kirim Foto Hot Saat Raffi Ahmad Mesra dengan Nagita Slavina?

Lensaremaja.com – Isu hubungan Ayu Ting – Ting dekat dengan Raffi Ahmad, kini kian memanas. Kabar terbaru yang berhembus Ayu yang terus Agresif terhadap Raffi. Salah satu akun juga mengungkapkan  jika Ayu sering mengirim pesan pada Raffi saat bersama Nagita.

Entah apa yang salah dari pedangdut muda ini disetiap penampilan dan kesempatannya ia selalu mendapatkan cibiran dari netters. Tak hanya pesan yang dikirimkan Ayu Ting – Ting, namun juga Foto vulgar untuk Raffi.

“just share info, capital. Depok bulus. Mrk sr dsni. Jgn cepat baperkyk sin”ting, aplgi bilang buaya udah gak cinta ma bini sah, sinis, jutel, dll.” Kata salah satu akun.

“sinting happy banget loh makin semangat dia buat singkirin bini sah., emnding panasin sinting biar dia kepanasan. Sinting suka kirim foto vulgar saat buaya sedang sama bini sah. Itu yang bikin buaya gelisa pengen main rollercoster gak kuat jauh dari rollercoster.” Lanjut akun tersebut.

ayu ting ting
copyright©wowkeren

Rumor yang berhembus ini semakin membuat netizen penasaran. Banyak yang mengkritik Ayu Ting – Ting jika hal tersebut benar terjadi.

“Ya ampun sampai tau kalai si ee kirim foto vulgar ke peak. Berrti antara ee sam peak nih yang gak bisa jaga rahasia perzinaan, wkwk..masalah mbewer kemain sudah ramai lo ya. Mau kebuka apalagi si kuin?” pertanyaan salah satu akun.

“oh andalannya Cuma body doang? Gini ya, semua cwe itu punya apa yang lo punya. Yang lebih sexy banyak!tinggal mereka mau apa g. Nah situ mau karena memang situ murah aja. Kjarena mau ngandalin apa? Akhlak? Bhay… muka standart prestasi ngelakor. Sampai diomongin se indonesia raya gitu? Sip tinggal nunggu nyungsep aja,”

Ayu Ting – Ting terus mendapat cibiran dalam setiap penampilannya. Sebelumnya ia juga dikabarkan dekat dengan Ivan, namun sekarang tiada kabar lagi tentang itu. Semoga menjadi orang yang selalu terbaik dan ibu yang baik untuk Iqis…

Baca Juga Jessica Iskandar Unggah Foto Single Mother yang Mandiri Mengurus Anak, Sindir Ayu Ting Ting?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here