Berkah Cinta SCTV Episode 4 Hari Ini, Kamis 23 Februari 2017: Nyawa Tania Terancam, Tania Terkejut Eros Mencari Tunangannya!

0
4741
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta,
Copyright©Instagram/@ ginobellovers_

Berkah Cinta SCTV Episode 4 Hari Ini, Kamis 23 Februari 2017: Nyawa Tania Terancam, Tania Terkejut Eros Mencari Tunangannya!

Lensaremaja.com – Kisah cerita di Sinetron berkah Cinta yang di tayangkan di SCTv ini pun memang selalu di tunggu – tunggu oleh banyak orang dan para penggemarnya. Sinetron garapan SinemArt ini sudah tayang dan saat ini masuk ke episode ke 4.

Sebelumnya cerita kisah Berkah Cinta ini menceritakan tentang Eros yang bertemu sisil di rumah sakit yang di kiranya adalah Tania. Namun sisil ini malah bingung dan mau membantu Tania untuk bertemu dengan Eros.

Namun usaha untuk mempertemukan Eros dengan Tania oleh Sisil ini selalu ada aja hal yang selalu menghalangi mereka untuk berkenalan. Dan kisah sinetron Berkah cinta Episode 4 ini menceritakan saat malam tiba di jalan Tania ini berjalan sendirian.

Kemudian di belakangnya ini ada sebuah mobil yang mengklakson Tania ini dengan sangat keras tepat di belakangnya hingga tania minggir dan terjatuh. Kemudian mobil tersebut pun malah melaju dengan cepat hingga ada genangan air yang terkena  air tersebut.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/@ ginobellovers_

Kemudian Cuplikan tersebut pun menunjukkan ke Veno yang marah karena tania ini hampir saja di celakai oleh keluarga Tama tersebut. Namun cuplikan Sinetron berkah Cinta ini pun kembali lagi ke cuplikan Dimana Tania yang sedang duduk menangis di jalan tersebut.

Dan ia pun di kagetkan dengan kedatangan Eros tersebut. Kemudian merekapun saling memandang dan Tania ini pun berfikir mengapa orang ini selalu membantu dirinya di saa dirinya susah. Namun kemudian Tania dan Eros ini pun duduk di sebuah taman.

Kemudian Eros ini pun mengatakan jika dirinya ini sedang mencari tunangannya yang bernama Tania. Hal tersebut pun membuat Tania terkejut dengan perkataan pria yang selalu menolong dirinya tersebut. Bahkan hal tersebut juga sempat di lihat oleh Sisil hingga sisil pun mendengar semua apa yang di katakan oleh Eros kepada Tania.

Baca juga :

Mengintip Kedekatan Giorgino Abraham dan Irish Bella di Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY