Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Umrah, Marsha Tengker Asyik Adakan Pesta Lajang!

0
817
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/cacatengker

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Umrah, Marsha Tengker Asyik Adakan Pesta Lajang!

Lensaremaja.com – Jika Nagita Slavina saat ini tengah sibuk menjalankan ibadah umroh di tanah suci dengan sang suami Raffi Ahmad dan putra semata wayangnya yang bernama Rafathar Malik Ahmad ini.

Namun hal yang berbeda justru di lakukan oleh sang adik yang bernama Marsha Tengker. Wanita yang bernama Lengkap Alsi Mega Marsha Tengker ini menggelar pesta lajangnya di sebuah restoran pada Rabu 22 Februari 2017 setelah pertunangannya dengan Barry Tamin ini dilakukan waktu itu.

Hal tersebut pun di ketahui melalui foto yang di unggahnya di akun Instagram milik Marsha Tengker pribadi. Dalam foto tersebut Adik Nagita Slavina ini menuliskan keterangan foto pesta lajangnya tersebut dengan, “bachelorette tersaltum thank you loooovvvveeee.”

Di foto tersebut, caca Tengker ini pun menggunakan baju batik berwarna merah yang terlihat sangat cantik. Adik wanita yang sering di sapa Gigi ini terlihat menutupi wajahnya dengan topeng berbentuk kacamata yang bertuliskan bride tersebut.

Nagita Slavina,
Copyright©Instagram/cacatengker

Ia pun nampak di kelilingi oleh teman – temannya yang berjumlah tiga orang. Tiga teman Adik Nagita Slavina ini ikut berpose bersama Caca dengan memegang property foto seperti topeng, kemudian kertas yang di beri pegangan kayu berbentuk botol dan juga kertas yang sudah ada tulisannya tersebut.

Berbeda dengan pesta lajang pada umumnya, pesta lajang yang di gelar Caca Tengker ini cenderung sederhana dan terlihat lebih simple, karena hanya merayakan dengan teman dekatnya dan merayakannya dengan cara makan – makan.

Namun meski demikian, unggahan Adik Nagita Slavina ini pun di banjiri dengan ucapan selamat dan doa semoga pernikahannya lancar dan langgeng dari para netizen. “Semoga lancar sampai hari H Kak Caca,” tulis akun @lilyarn_.

@kaaayraaa11 : “Mba caca semoga lancar sampe hari H.” @liestia_lestari : “Selamat yaa @cacatengker .. Makin cantiiiik ya kalau jelang hari bahagiaa.” @bellarizkha : “selamat mbak cacaaa semoga lancar sampe hari H.”

Baca juga :

Wow, Ayu Ting Ting Ketahuan Sering Kirim Foto Hot Saat Raffi Ahmad Mesra dengan Nagita Slavina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY