Geram Terus Ganggu Lucky Hakim, Tiara Dewi Sebut Dewi Sanca Mirip Ular Berbisa!

0
410
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
copyright©instagram/tiaradewireal

Geram Terus Ganggu Lucky Hakim, Tiara Dewi Sebut Dewi Sanca Mirip Ular Berbisa!

Lensaremaja.com –  Tiara Dewi nampaknya belum bisa memaafkan Dewi Sanca. Pasalnya, telah kita ketahui jika Dewi pernah memanggil Lucky Hakim dengan julukan, sayang. Sebelumnya kedua nya juga saling bersaut sindiran melalui akun instagramnya.

Artis yang menjadi julukan Syahrini KW ini mungkin sampai saat ini juga masih belum terima. Karena Dewi Sanca diduga telah menggoda suaminya dengan sengaja. Memang sebelum pernikahan kedua yang dilakukan Lucky, Dewi Sanca ialah sosok mantan kekasih suami Tiara Dewi.

Tak ayal jika Tiara cemburu dengan yang dilakukan Dewi. Secara terang – terangan ia juga mengaku jika ulah Dewi Sanca telah mengganggu rumah tangganya dengan Lucky Hakim.

“Sangat ngganggu rumah tangga,” ujar Tiara Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/2). Dan saking marahnya juga Tiara menyebut sosok Dewi sancar ialah Ular Berbisa.

“(Rumah tangga) aku yang kini lagi harmonis, “Tiba – tiba ada wanita berbisa itu,” jelas Tiara.

tiara dewi
copyright©instagram/tiaradewireal

Tiara Dewi juga berharap Dewi Sanca meminta maaf secara langsung bertatap muka, namun Tiara sendiri juga mengaku jika masih enggan jika harus bertatap muka dengan Dewi. Tak hanya ini beberapa waktu yang lalu juga sempat mengehbohkan netizen dengan cuitan pada akun instagram mereka.

Tiara Dewi yang merasa terganggu dengan Dewi berkali kali pun memamerkan kemesraannya yang diunggah melalui akun instagram pribadinya. Lucky Hakim yang menjadi sosok pejabat negara dan karena dirinya juga sidah menikah, tak ayal juga jika sang istri cemburu berlebih.

Pada akun instagram pribadinya terlihat kebersamaan dan keromantisan keduanya yang selalu diabadikan. Pernikahan Tiara Dewi dan Lucky Hakim memang bisa dikatakan masih baru, namun keduanya telah akrab terlihat dan harmonis.

Pada Januari yang lalu ia melangsungkan pernikahan. Walaupun sempat terdengar kabar jika pernikahan mereka hanya rekayasa.. namun, keduanya telah menikah secara resmi. Tiara Dewi yang kini semakin lengket dengan sang suami, membuat Dewi Sanca juga membuat ulah.

Baca Juga Ini Bukti Dewi Sanca Hanya Cari Sensasi Soal ‘Rebutan’ Lucky Hakim dengan Tiara Dewi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY