Makin Panas, Tiara Dewi Tuduh Dewi Sanca Sengaja Goda Suaminya untuk Dongkrak Sensasi Jelang Promosi Lagu!

0
310
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Sanca
Copyright©sidomi

Makin Panas, Tiara Dewi Tuduh Dewi Sanca Sengaja Goda Suaminya untuk Dongkrak Sensasi Jelang Promosi Lagu!

lensaremaja.com bintang-Istri dari Lucky Hakim, yakni Tiara Dewi telah mengaku kesal dengan sikap penyanyi dangdut yang bernama Dewi Sanca yang bersikap genit pada suaminya tersebut. sebagai seorang istri, Tiara Dewi pun marah dan mengambil sikap tegas.

Salah satu tindakan yang telah diambil oleh istri Lucky hakim tersebut adalah dengan menyita ponsel milik suaminya. Terbukti, dasar dari masalah antara Tiara Dewi dan Dewi Sanca berawal dari ponsel. Wanita yang kerap disapa Syahrini KW tersebut telah menilai bahwa sikap Dewi Sanca sudah kelewatan.

Dewi Sanca
Copyright©instagram/@tiaradewireal

Hampir setiap malam, mantan kekasih Lucky Hakim tersebut mengirimkan pesan mesra pada suami Tiara Dewi. Tiara Dewi pun kini menuding bahwa penyanyi dangdut tersebut sebagai pengganggu suami orang.

Perang yang telah terjadi antara mereka berdua pun juga nampak terjadi di sosial media. Mereka pun juga saling menyindir satu sama lain. Mereka juga saling melemparkan kata-kata yang pedas. Lucunya lagi, menurut Tiara Dewi telah menganggap bahwa Dewi Sanca mengambil keuntungan.

Setelah mengisi sebuah acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2017 kemarin, Tiara Dewi telah mengatakan ketika dia memarahi di media sosial, Dewi Sanca justru kesenangan.

Istri Lucky Hakim tersebut telah mengatakan bahwa perang yang terjadi antara dia dan penyanyi dangdut tersebut telah dimanfaatkannya untuk menaikkan popularitasnya.

“mungkin karena dirinya ingin promosi lagu. Karena followersnya nambah gara-gara ribut dengan aku” kata Tiara Dewi.

Tiara Dewi juga mengaku bahwa dirinya merasa kesal pada wanita yang telah menggoda suaminya tersebut. Tiara mengatakan bahwa tegurannya pada penyanyi dangdut tersebut tak digubris, dan seperti seseorang yang tak merasa bersalah.

Baca Juga Ini Bukti Dewi Sanca Hanya Cari Sensasi Soal ‘Rebutan’ Lucky Hakim dengan Tiara Dewi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY