Kerap Tampil Full Make Up, Kenapa Foto Tiara Dewi ini Malah Dapat Kritikan ?

0
476
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Kerap Tampil Full Make Up, Kenapa Foto Tiara Dewi ini Malah Dapat Kritikan ?

Lensaremaja.com – Ada ada saja tingkah manja Tiara Dewi di akun instagram miliknya. Istri Lucky hakim ini sering membagikan berbagai curhatan manja tentang rumah tangganya melalui video yang di unggahnya di akun Instagram miliknya yang bernama @tiaradewireal.

Pada hari Jumat 3 Maret 2017 kemarin Tiara Dewi ini curhat bangun kesiangan. Sebagai seorang istri, tiara ini merasa sedih bangun kesiangan dan tak sempat menyiapkan sarapan untuk sang suami.

Tiara Dewi ini mengaku sangat lelah sehingga kemarin artis cantik yang di kenal sebagai Syahrini KW ini bangun kesiangan. Dalam video yang di unggahnya tersebut, Tiara ini mengatakan, Aku sedih deh, mas enggak bangunin aku.

Tiara Dewi ini pun juga mengatakan Mas udah berangkat ke kantor. Pasti tadi mas cium kening aku. Mas itu selalu, kalau aku tidurnya nyenyak dia enggak berani bangunin aku. Abis kemaren aku capek abis jalan-jalan. Pasti mas masak sendiri deh. Pakai kaos kaki sendiri. Aduhhh aku baru bangun.

Tiara Dewi,
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Melihat video Tiara Dewi di akun Instagram miliknya pribadi ini, perhatian neter langsung tertuju pada penampilan istri Lucky Hakim ini. Maklum saja, meskipun mengaku bangun tidur, tiara ini sudah tampil cetar dengan make up full.

Artis cantik ini masih menggunakan bulu mata dan juga kontak lens dalam video yang di unggahnya tersebut. Sontak netter pun langsung heran melihat penampilan Tiara Dewi yang katanya baru bangun dan kesiangan ini.

“Baru bangun bulu mata masih tepake? Soflens juga ga dilepas?” kata netter. “Mba mau nanya,mmg kalo bobo ttp make up dan bersoflen yah..???” seru yang lain. “Bangun tidur soflens masi nempel teh? halis cetar pulaaa weoweeee,” celetuk netter. “Weeee..bangun tidur mukanya udah full make up gitu. Boong bangeuudde,” tulis lainnya.

Sementara itu tiara dewi ini sudah menjelaskan alasan dirinya masih tampil dengan make up. Ia mengaku malas menghapus make up sebelum tidur jika sudah terlanjur kelelahan.

Baca juga :

Bukti Kasih Sayang Sama Istri, Tiara Dewi Diberi Hadiah Mewah ini Oleh Lucky Hakim!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY