Tiara Dewi Mendadak Berhenti Koleksi Tas dari Kulit Buaya, Dilarang Lucky Hakim?

0
219
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
[email protected]

Tiara Dewi Mendadak Berhenti Koleksi Tas dari Kulit Buaya, Dilarang Lucky Hakim?

lensaremaja.com bintang-Sosok Tiara Dewi merupakan pengusaha muda dan juga seorang penyanyi pendatang baru yang kini telah resni menjadi seorang istri dari Lucky Hakim. Nampaknya, dia telah trauma akibat diperlihatkan video proses dari pembuatan tas dengan bahan kulit buaya.

Apalgi, sang suami kini juga telah melarang Tiara Dewi untuk membeli sebuah tas branded yang terbuat dari bahan kulit reptil. Seperti apa yang telah diketahui bahwa Lucky hakim adalah sosok mantan pemain sinetron yang saat ini telah menjadi anggota DPR yang begitu peduli pada kehidupan binatang. Koleksi binatang Lucky Hakim pun juga sangat banyak.

Tak jarang, Lucky juga melepas hewan-hewannya ke alam liar untuk menjaga populasi hewan-hewan itu. saat ditemui di salah satu stasiun TV, Tiara Dewi mengatakan bahwa dirinya sedih dan trauma lantaran suaminya telah memperlihatkan video sadis pembuatan tas kulit yang harus membunuh seekor buaya.

Tiara Dewi
[email protected]

Tiara juga mengatakan bahwa dia sangat kasihan melihat buaya yang tersiksa berjam-jam. Dirinya sendiri jadi sedih lantaran tak boleh membeli tas atau produk fashion apapun yang terbuat dari kulit reptil.

Tiara Dewi juga mengungkapkan bahwa suaminya itu tak hanya hobin untuk memelihara binatang, akan tetapi dirinya juga menernak macam-macam hewan, dan juga sering melepaskan hewan tersebut ke hutan dengan tujuan menjaga ekosistem.  Bahkan Lucky Hakim juga sering menyumbangkan binatang koleksinya itu ke kebun binatang, dan lembaga-lembaga konservasi.

Tiara memang dikenal dengan selebritis yang tampil begitu glamour dan selalu berpenampilan menarik dan juga mengoleksi barang-barang yang bermerk. Koleksi tas yang dimiliknya pun sampai ratusan dengan harga yang tak murah.

Sebelum dirinya menikah dengan Lucky Hakim, dirinya ini memang memiliki aset yang begitu melimpah. Usaha dan juga bisnisnya bisa dibiolang sukses sampai mampu menopang gaya hidupnya yang begitu glamour.

Akan tetapi, sejak Tiara menikah dengan Lucky Hakim, kini gaya hidupnya mulai berubah. Hal ini dikarenakan karena mengimbangi suaminya yang bergaya hidup secara sederhana.

Baca Juga Makin Panas, Tiara Dewi Tuduh Dewi Sanca Sengaja Goda Suaminya untuk Dongkrak Sensasi Jelang Promosi Lagu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY