Selain Syahrini, Fans Juga Samakan Tiara Dewi dengan Kim Kardashian, Apa Mirip?

0
652
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
copyright©instagram/tiaradewi

Selain Syahrini, Fans Juga Samakan Tiara Dewi dengan Kim Kardashian, Apa Mirip?

Lensaremaja.com – Meski bisa dibilang masih baru di dunia hiburan Tanah Air, sosok Tiara Dewi telah berhasil mencuri perhatian publik. Apalagi kalau bukan karena tingkah dan perilakunya yang selalu lebay di media sosial.

Dan gara – gara hal tersebut Tiara Dewi mendapat julukan sebagai Syahrini KW. Tak sedikit juga yang menganggap istri Lucky Hakum ini juga memiliki kemiripan dengan mendiang Alda Risma. Selain kemiripannya dengan sederet artis, ia juga mempunyai konflik dengan Dewi Sanca, yang tak lain ialah mantak kekasih suaminya.

Salah satu penyanyi fenomenal tanak Air yang tenar dengan lagunya Aku Tak Biasa, sayangnya penyanyi fenomenal ini telah meninggal dunia sejak tahun 2006 akibat Over Dosis. Setelah Syahrini dan Alda Risma.

Kini para penggemar Tiara Dewi menilai dirinya sama cantiknya dengan Kim Kadarshian. Superstar, Sosialita sekaligus aktris asal Amerika Serikat yang kerab menjadi kiblat wanita fashion di dunia. Ini menjadi sebuah nilai plus untuk Tiara yang emndapat banyak dukungan dari para fans.

tiara dewi
copyright©instagram/tiaradewireal

Hal itu yang telah dilakukan oleh salah satu fans Tiara Dewi pada akun instagramnya @fans_tiaradewi. Akun tersebut telah mengunggah editan foto Tiara dewi dan Khim Kadarshian. Sontak membuat ramai netizen di media sosial.

“Kreatif banget sih @fans_tiaradewi thank u yahh aku sukaaa.” Caption pada postingan Tiara.

Namun, alih – alih mendapat banyak pujian, wanita kelahiran Cianjur itu malah mendapat cibiran dari para netizen. Banyak yang tidak setuju jika foto Tiara Dewi disandingkan dengan Kim Kardashian.

“g stju ah mb kalo disamain dengan kim..kim kham drama queen sejati mba.. dia kan g ada karya y dia terkenal karna video ono ya,” tulis salah satu akun dikolom komentar.

“Jelas cantikan Kim lah Jauhhhh beda,,” saut akun yang lain.

“Yang beda prestasi di entertainment.. kelas dua jangan disamain. Kalau kecantikan fisik jaman sekarang bisa diapain kok,” cluit akun yang lain.

Nampaknya Tiara Dewi selain mendapat dukungan ia juga mendapat cibiran dari Heatersnya.

Baca Juga Geram Terus Ganggu Lucky Hakim, Tiara Dewi Sebut Dewi Sanca Mirip Ular Berbisa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY