Heboh, Video Hot Skandal S*ks Kim Kardashian Kembali Beredar!

0
2190
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kim kardashian
copyright©instagram/kimkardashian

Heboh, Video Hot Skandal S*ks Kim Kardashian Kembali Beredar!

Lensaremaja.com – Siapa sih yang tidak mengenal artis Bollywood satu ini. terkenal dengan karyanya yang menjulang. Tidak hanya di engara nya, namun telah mendunia. Karirnya melalui video sexs telah dikenal mendunia, Kim Kardhasian.

Kim memang terkenal dengan kesan sensualnya. Dengan video sexs yang tersebar di publik. Hal tersebut juga diakui oleh Kim.

“Saaya pikir, begitulah saya diperkenalkan di seluruh dunia,” kata Kim Kardashian. Video yang berjasa lah yang mengantarkan dan mengenalkannya pada penjuru dunia sekitar 10 tahun yang lalu.

Video tersebut telah menyebar luas, bahkan video Kim Kardashian dengan mantak kekasihnya, Ray J kini kembali bocor ke publik. Video tersebut kabarnya belum pernah muncul ke publik. Kim mengakui jika hal tersebut memang mengakuinya.

Video tersebut ditengarai telah didlihat oleh lebih dari 150 juta orang secara online, dan belum pernah dilihat dan menyebar ke seluruh publik. Hal tersebut diketahui setelah disebar luaskan oleh Radar Online.

kim kardashian
copyright©instagram/kimkardashian

Dalam video tersebut terlihat Kim Kardashian berciuman dengan mantan kekasihnya tersebut, Ray. Dan langsung dilanjutkan dengan adegan yang panas. Video yang telah emnyebar luas nyatanya tak membuat wanita ibu dua anak ini malu untuk mengakuinya.

Salah satu media entertainment, Bos Vivid Entertainmnet salah satu anggota di media tersebut mengaku bangga karena mendapat banyak keuntungan untuk bisa menyebar luaskan ke publik. Seerti yang diungkapkan oleh Steven Hirsch.

Bagaiamana pun pihak penyebar memiliki peran penting atas kesuksesan yang diraih kim Kadarshian di mata dunia. Artis berkulit hitam ini tekah terkenal dengan video seksualnya. Dengan begitu ia juga bersyukur namanya menjulang tinggi di seluruh penjuru dunia.

Bersama dengan mantan keksihnya ia membuat video sexs hanya untuk kalangan dewasa. Ibu dua anak ini mengaku dirinya juga tidak menyangka. Karena profesinya itulah ia diperkenalkan ke penjuru dunia.

Tak hanya itu, video terbari Kim Kardashian yang digadang belum pernah rilis ini juga telah menguntungkan banyak ihak yang bekerja sama dengan dirinya.

Baca Juga Selain Syahrini, Fans Juga Samakan Tiara Dewi dengan Kim Kardashian, Apa Mirip?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here