Sinopsis Geet Hari Ini Episode 43 Senin 27 Februari 2017: Nenek Minta Maan Lepaskan Dev dan Naintara, Perusahaan Maan Mengalami Masalah

0
75912
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 43 Senin 27 Februari 2017: Nenek Minta Maan Lepaskan Dev dan Naintara, Perusahaan Maan Mengalami Masalah

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini dimulai ketika Sasha dan juga Tasha yang berbicara tentang reputasi Geet. Adi dan Pinky melakukan drama dan mengambil telpon Sasha. Meera memberitahu Maan bahwa Geet pergi ke Kantor, Maan kaget. Geet berterimakasih pada Pinky dan Adi karena telah membantunya. nenek bertemu dengan Dev dan menanyakan apakah yang dikatakan Geet benar.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Dev pun mengiyakan. Hati nenek begitu hancur, dan nenek pergi. Naintara meminta supaya nenek menjaga rahasia keluarga. Naintara juga meminta agar nenek meyakinkan Maan dan membuat mereka keluar, nenek pun pingsan. Maan datang di saat yang tepat, dan dia memanggil Geet. Geet menangis dan berkata bahwa dirinya telah membuat reputasi keluarga Maan hancur.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, mereka berpelukan, dan tiba-tiba ada flash kamera. Nampaknya Maan telah dikelilingi oleh media. Dan, mereka semua mulai mempertanyakan. Maan meminta supaya para wartawan pergi, akan tetapi mereka masih saja tak pergi dan terus saja bertanya. Maan pun segera memegang tangan Geet, dan membawanya ke mobil.

Mereka berdua mencoba untuk bicaradari hati ke hati. Tiba-tiba nenek menghubungi Maan. Maan membawa Geet ke tempat Meera. Geet nampak gelisah. Meera menghibur Geet. Di rumah, Maan nampak sedang berpikir bahwa dirinya akan memberitahu keputusan yang telah dia ambil pada nenek. Maan meilihat nenek berada di tempat tidur. Nakula menceritakan semuanya.

Sinopsis Geet,Maan menuntut mengapa nenek tak dibawa ke rumah sakit, nenek tak mau karena dirinya ingin menghindari media. Nenek memberi tahu Maan tentang keinginannya bahwa dirinya ingin melepaskan Dev dan Naintara. Maan kaget, akhirnya dia mengiyakan keinginan nenek. Maan mengatakan pada nenek bahwa dia akan menikahi Geet.

Geet mendengar percakapan nenek dan Maan, Geet pun menangis. Maan melihat Geet. Geet berjalan lambat, dan dia tetap teringat dengan percakapan Maan dan nenek. Dupattanya terjebak, dia melihat bahwa Maan memegangnya. Geet mencoba untuk pergi.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Maan mencoba untuk menghalanginya. Tiba-tiba Adi menelpon dan memberitahuhkan Maan jika direksi menghubungi untuk pertemuan darurat setelah apa yang telah terjadi pada bisnis, dan bisnis terpengaruh. Maan pun berbicara dengan Adi.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Geet memutuskan untuk pergi ke kantor, menyusul Maan. Geet berjalan dan meilhat Dev di pintu. Geet kaget. Dev berkata bahwa Maan telah menebusnya keluar. Geet mengingat kembali kata-kata Maan, Geet pergi. Dev memanggilnya supaya Geet mendengarkan.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 42 Minggu 26 Februari 2017: Maan Cium Kening Geet, Naintara Berhasil Racuni Pikiran Nenek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY