Maia Estianty Banjir Kritikan Pedas Netizen Gegara Lakukan Ini Saat Ibadah Umrah!

0
1505
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maia Estianty
Copyright©Instagram/@ maiaestiantyreal

Maia Estianty Banjir Kritikan Pedas Netizen Gegara Lakukan Ini Saat Ibadah Umrah!

Lensaremaja.com – Tepat pada tanggal 24 Rebruari 2017 lalu, Maia Estianty dan putra bungsunya yang bernama Abdul Qodir Jaelani alias Dul ini berangkat untuk melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci.

Sebelumnya di media sosial Twitter Maia Estianty ini juga berpamitan pada pengikutnya dan meminta doa supaya ibadahnya di beri kelancaran. Maia ini tak menyebutkan alasannya mengapa ia hanya mengajak anaknya yang nomer tiga untuk pergi ke Tanah Suci.

Saat ini Maia Estianty dan Dul Jaelani sudah dua hari berada di Arab Saudi dan menjalankan ibadah Umroh. Tak lupa keduanya pun juga mengunggah foto kesehariannya ketika tengah berada di Arab Saudi.

Kali ini unggahan Maia Estianty ini kembalui membuat netizen heboh. Pada unggahan mantan istri Ahmad Dhani ini membuat neizen heboh ini di unggahannya pada 26 Februari 2017. Nampak Maia tengah bersama rekan – rekannya sesama muslim yang tengah menjalankan ibadah Umroh.

Maia Estianty,
Copyright©Instagram/@ maiaestiantyreal

Alih – alih duduk sejajar dengan rekan – rekannya ini, Maia Estianty ini memilih untuk duduk di kursi diantara para wanita yang duduk lesehan tersebut. Beragam komentar pun langsung berdatangan di unggahan Maia tersebut.

“Kok duduknya d atas? Kynya d bawahnya org lebih tua deh” ujar @rizkyary6585. “Tp tetap TDK ada adab nyaa.. orang tua semua dibawah.. @maiaestiantyreal malah duduk diatas sendiri.. wadduuhh pripun too mbaaa.” komentar @nita.wulan_azzahra.

Tak hanya duduk di atas kursi dan tak sejajar dengan rekan – rekannya tersebut, Namun maia Estianty ini juga membuat heboh netizen karena sebuah benda yang di bawah kakinya tersebut. Banyak yang mengira jika di bawah kaki maia itu adalah sebuah Al – Quran.

Dalam Unggahan tersebut pun Maia Estianty yang menjalankan ibadah Umrohnya dengan Dul Jaelani ini pun malah menuai beragam komentar pedas dari para netizen.

@ragilrofiqul, “Iya..astaghfirulloh..itu al quran pd tergeletak dibawah kok @maiaestiantyreal lbih tggi ddknya..itu loh dibawah kakimu liat.. Masyaallah..” @bidadarigalak_, “Astaghfirullah, itu alqur’an mbak @maiaestiantyreal kenapa ditaruh bawah dan anda nyingkrang duduk diatas. Naudzubillah min dzalik. Sama kitab suci kog gak punya adab…”

Baca juga :

Maia Estianty Hanya Ajak Dul Umrah, Al dan El Kemana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY