Selain Sinetron Berkah Cinta Cs, SCTV Juga Siap Hadirkan TVM dan FTV Terbaru Loh!

0
1350
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Musikpedia

Selain Sinetron Berkah Cinta Cs, SCTV Juga Siap Hadirkan TVM dan FTV Terbaru Loh!

Lensaremaja.com – Sejak SCTV menayangkan empat sinetron unggulannya pada 20 Februari 2017 lalu, sinetron yang meliputi Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang Orang Kampung Duku dan Berkah Cinta, senantiasa menemani pemirsa SCTV dari sore hingga malam. Selain menayangkan keempat sinetron ini, SCTV juga akan memperkuat drama dengan menghadirkan TVM dan FTV.

Pada pukul 16.30 WIB, pemirsa akan disuguhkan dengan akting bintang-bintang muda yang mengisahkan kehidupan anak sekolah dengan konflik cinta segitiga antara Pandu (Rizky Nazar), Cinta (Natasha Wilona), dan Bintang Mahendra (Verrell Bramasta) dalam sinetron Anak Sekolahan.

Dilanjutkan pada pukul 18.30 WIB sinetron Anak Langit hadir dengan cerita kehidupan antar geng motor dengan intrik asmara dan keluarga. Dibintangi oleh Ammar Zoni dan bintang ternama lainnya, sinetron Anak angit menjadi salah satu sinetron yang sayang untuk dilewatkan.

Kisah kehidupan masyarakat di Kampung Duku dengan permasalahan sosial yang begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari dalam sinetron Orang-Orang Kampung Duku pukul 20.00 WIB juga akan mewarnai waktu malam pemirsa. Secara menarik, sinetron Orang-Orang Kampung Duku menyajikan kehidupan Sultan (Rifky Balweel) sebagai penjual es dan Zakia Goping (Citra Kirana) sebagai penyanyi.

Kisah berbeda lainnya juga turut dihadirkan dalam sinetron Berkah Cinta yang tayang pukul 21.30 WIB. Sinetron ini menyuguhkan konflik keluarga yang dialami oleh Tania (Irish Bella) yang amat dibenci oleh kakak iparnya, Karin (Eva Anindhita). Disisi lain, Tania harus mencari pria yang dijodohkan oleh ayahnya, Eros (Giorgino Abraham).

Sinetron SinemArt SCTV
Copyright ©Istimewa

Perjuangan Tania untuk bisa terlepas dari konflik keluarga yang menimpanya dan terus berjuang untuk menemukan cinta Eros di episode Berkah Cinta tentunya akan membuat pemirsa penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Selain empat sinetron tersebut, SCTV selalu memutar drama-drama unggulan guna menghibur pemirsa setianya. Sejak pagi hari pukul 10.00 WIB, SCTV telah menayangkan Film Televisi (FTV) Pagi yang begitu dekat dengan keseharian masyarakat pada umumnya.

Pada pukul 14.00 WIB, SCTV selanjutnya menayangkan FTV Premiere besutan rumah produksi Screenplay Production yang bukan hanya menyuguhkan kisah drama menarik melainkan juga dengan latar panorama keindahan alam di Indonesia.

Selain sinetron Berkah Cinta cs, SCTV juga menayangkan FTV Utama serta Sinema Wajah Indonesia pada pukul 23.30 WIB. Tak sampai disitu, suguhan istimewa di Bulan Februari ini ditambah dengan menayangkan Televisi Movie (TVM) garapan rumah produksi SinemArt yang akan tayang setiap hari Sabtu pukul 14.00 WIB.

Baca juga

Giorgino Abraham dan Irish Bella Makin Mesra, Sinetron Berkah Cinta Sukses Bikin Penonton Baper Maksimal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here