Terpesona, Manoj Punjabi Beri Pujian Prilly Latuconsina Bagaikan Bintang yang Tengah Bersinar!

0
836
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Detak.online

Terpesona, Manoj Punjabi Beri Pujian Prilly Latuconsina Bagaikan Bintang yang Tengah Bersinar!

Lensaremaja.com – Karier aktris muda Prilly Latuconsina tampaknya semakin bersinar. Setelah cukup sukses bergelut di dunia seni peran dengan membintangi beberapa judul sinetron dan FTV, wanita yang akrab disapa Prilly ini memberanikan diri untuk terjun ke industri perfilman dan bahkan dunia tarik suara.

Hal tersebut rupanya membuat nama Prilly semakin eksis di dunia hiburan Tanah Air. Diketahui baru-baru ini, rumah produksi MD Entertainment sedang menjalin kerja dengan salah satu stasiun televisi ternama, Trans TV.

Sebagai tindak lanjut atas kerja sama ini, MD Entertainment pun langsung menggarap beberapa judul sinetron anyar. Salah satu sinetron yang kini digarap oleh MD Entertainment adalah sinetron remake Bawang Merah Bawang Putih.

Untuk versi lama sinetron yang tayang di RCTI tahun 2005 silam ini, pemeran Bawang Putih diperankan secara apik oleh Revalina S. Temat. Sementara untuk karakter Bawang Merah dimainkan oleh Nia Ramadhani. Diperankan oleh dua bintang berbakat, sinetron ini sukses menyabet penghargaan sebagai Drama Seri Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Award 2005.

Untuk sinetron remake Bawang Merah Bawang Putih sendiri, tim produksi menggaet Prilly Latuconsina sebagai pemainnya. Produser MD Entertainment, Manoj Punjabi mengaku yakin jika sinetron remake ini akan disambut oleh para pemirsa Tanah Air.

Prilly Latuconsina
Copyright ©Detak.online

Manoj Punjabi menilai jika alur cerita sinetron yang dibintangi Prilly Latuconsina itu mempunyai variasi hingga 10 macam jumlahnya. Mulai dari tema ayah versus ibu, anak versus ibu hingga cowok mencintai cewek.

Meski demikian, Manoj masih membawakan alur cerita yang sama seperti versi sebelumnya. Namun, dirinya melakukan perubahan di sektor para pemerannya. Tak ayal, dirinya yakin bila sinetron remake Bawang Merah Bawang Putih ini akan disambut baik oleh pemirsa.

Kendati telah lama berkecimpung di dunia perfilm an dan bisa dikatakan profesional, Manoj mengaku belum berani menghadirkan sinetron dengan latar belakang yang ekstrim. Pasalnya, ia ingin membangun kesan Trans TV sebagai saluran televisi drama pada esok hari. Ia juga menambahkan jika konsep sinetron Bawang Merah Bawang Putih kini semakin menarik.

Tak hanya itu, Manoj memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya menggaet Prilly dalam penggarapan film terbarunya ini. Ayah tiga anak itu menilai jika Prilly akan menghadirkan kejutan yang besar untuk pemirsa dan juga para penggemarnya.

Manoj Punjabi menambahkan jika Prilly Latuconsina saat ini tengah berada di puncak kepopulerannya dan menjadi bintang top. Tak hanya Prilly saja yang bergabung dengan MD Entertainment. Rekan seprofesinya, Jessica Mila juga akan mengikuti jejak Prilly untuk bergabung di MD Entertainment.

Baca juga

Ngeri, Prilly Latuconsina Curhat Tidur Ditemani oleh Hantu Anak-anak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY