Wah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Diam-diam Sudah Ngidam Punya Anak?

0
1820
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©TribunStyle

Wah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Diam-diam Sudah Ngidam Punya Anak?

lensaremaja.com bintang-Sampai saat ini, Song Hye Kyo masih saja dikaitkan dengan lawan mainnya dalam serial drama Korea yang berjudul Descendants Of the Sun, yakni Song Joong Ki. Walau keduanya jarang bersama, akan tetapi masih saja beredar tentang kabar kedekatan mereka.

Kedua bintang dalam serial drama Korea yang bejudul Descendants Of The Sun ini nampaknya juga dikabarkan memliki rencana dalam waktu dekat. Melansir dari media online di Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan segera mendapatkan momongan.

Song Joong Ki sempat mengunggah foto anak muda, dan unggahan foto tersebut langsung saja membuat pra netter berspekulasi bahwa Joong Ki menginginkan seorang anak. Dalam foto yang telah diunggah oleh Joong Ki ini nampaknya memiliki kemiripan fisik dengannya.

song joong ki
Copyright©instagram/@songjoongkionly

Jika dilihat dari umurnya, Song Joong Ki juga sudah matang untuk melangsungkan pernikahan. Sampai pada saat ini, dirinya juga belum memberikan sebuah konfirmasi mengenai hubungannya dengan Song Hye Kyo.

Rumor kedekatan antara mereka ini memang terus saja berhembus. Hal ini di tambah lagi dnegan postingan Song Hye Kyo yang nampaknya dirinya juga ingin mendapatkan momongan. Pemeran tokoh Dokter Kang Mo Yeon ini juga telah mengunggah sebuah foto bayi perempuan beberapa saat lalu.

Sampai dengan saat ini, pihak dari Joong Ki ataupun Hye Kyo juga belum memberikan penjelasan terkait rumor kedekatan hubungan mereka. pihak agensi keduanya pun juga belum angkat bicara tentang rumor ini. Saat ini, keduanya sedang disibukkan oleh aktivitas syuting mereka masing-masing.

Pada saat hari Valentine lalu, Joong Ki dan Hye Kyo nampaknya ketahuan memakai baju yang sama. Walaupun mereka sering menyebutkan bahwa kekompakan mereka hanyalah sebatas teman, akan tetapi bukti-bukti yang telah dikumpulkan oleh para netizen menduga kuat jika hubungan antara mereka adalah pacaran.

Dalam sebuah foto yang telah beredar di Twitter, nampak Joong Ki dan Hye Kyo mengenakan busana yang sama. Mereka memakai celana dengan model yang sama. Keduanya juga nampak serasi dalam mengenakan busana itu.

Akan tetapi, tak ada yang tahu kemanakah mereka pergi. Tapi, bnyak yang telah menduga jika mereka pergi ke fanmeeting sahabat Joong Ki, yakni Park Bo Gum.

Baca Juga Ketika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Membuat Haru Perdana Menteri Thailand

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY