Peluk Erat Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pakai Sepatu Kembar dengan Ayu Ting Ting!

0
2131
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©PojokSatu

Peluk Erat Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pakai Sepatu Kembar dengan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Setelah di tuduh menjiplak gaya fashion Nagita Slavina, Kali ini pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting memiliki kiblat lain. Tak hanya istri Raffi Ahmad, Ayu ternyata juga memiliki sepatu yang sama dengan raffi.

Hal tersebut di ketahui saat akun Gosip di Instagran bernama @komentatorpedas mengunggah penampakan sepatu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang nampak sama. Pelantun Sambalado ini nampak berpose sambilmenggunakan sneakers yang di bilang mirip dengan milik Raffi.

Sedangkan pada foto yang satunya, nampak Raffi Ahmad yang terlihat sedang memeluk Nagita Slavina tersebut. Sepatu yang di kenakannya pun mirip dengan sepatu yang di kenakan oleh janda beranak satu tersebut.

Menurut keterangan seorang netizen, kabarnya sepatu dengan kombinasi warna biru dan hitam milik Raffi Ahmad ini di belikan oleh Gigi. @kusmanto1493 : “padahal sepatunya raffi yang beliin nagita.”

Raffi Ahmad,
Copyright©TribunStyle

Benarkah sepatu yang di kenakan oleh Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini memang kembar? Melihat foto sepatu yang di kenakan oleh raffi dan nagita Slavina ini para netizen pun membanjirinya dengan berbagai Komentar.

@athurcaluciaya : “Si ubul mo couplean sm si rapeak biar sm couplean sm gigi n rapeak.” @klasibiuty : “Ubul lagi caper min.. mulai terang2an pengen mendepak nyonya gigi. Untung nyonya gigi ga sumbu pendek. Jadi anyepin aja kalo ubul caper. Emang itu tujuanya.”

@wiyanatalim : “semoga cuma kebetulan apa si japok yg ikut ikutan ?#seriusnanya.” @novaardyanie : “Mungkin si ting tong ikut2an bli spatu gtuan, biar kliatan couple gtu . malu ah nyong.” @juizyhoney1 : “Idiiiih , ini siapa yg dikasih siapa nih ?? , ato ketinggalan gitu pas udah main rollercoaster , keburu ditelp ibu negara sampe sepatunya ketinggalan terus dipake javock ..?? Idih.”

Tak heran jika Ayu Ting Ting dan raffi Ahmad ini selalu menjadi bahan perbincangan para publik di Tanah Air ini. Namun tak hanya mereka berdua saja, bahkan keluarga besar mereka pun juga selalu menjadi sorotan netizen.

Baca juga :

Ketika Ibunda Raffi Ahmad Dukung Nagita Slavina Mantap Berhijab

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY