Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 351 Rabu 1 Maret 2017: Jagdish dan Shiv Membantu Ganga Mengambil Anaknya dari Ratan, Jagdish Ajak Ganga Tinggal Bersama di Rumah Kalyani

0
40086
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis anandhi
copyright©instagram/india_love_story

Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 351 Rabu 1 Maret 2017: Jagdish dan Shiv Membantu Ganga Mengambil Anaknya dari Ratan, Jagdish Ajak Ganga Tinggal Bersama di Rumah Kalyani

Jagdish dan Shiv Membantu Ganga Mengambil Anaknya dari Ratan, Jagdish Ajak Ganga Tinggal Bersama di Rumah Kalyani

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi episode kali ini dimulai dari Shiv meminta untuk semuanya agar tenang. Jugdish dan Shiv memutuskan untuk mengambil anak Ganga dari tangan Ratan. Ganga tetap ingin ikut mereka yang akan merebut anaknya kembali.

Jugdish yang mencoba menghentikan Ganga, namun Ganga tetap bersikukuh ingin bertemu dengan anaknya. Shiv setuju dan meyakinkan Jugdish. Shiv telepon pada Anandhi untuk meminta ijin, Anandhi yang awalnya ingin ikut namun dihentikan oleh Shiv.

Anandhi dan keluarga di Jaitsar sedang makan bersama, Anandhi menceritakan Ganga. Anandhi mencoba menjelaskan usahanya Shiv yang ingin emmbantu orang lain, awalnya Sachi yang tidak setuju, namun akhirnya kehabisan kata – kata. Shiv, Jugdish dan Ganga menuju kerumah Ratan.

Sinopsis Anandhi berikutnya Ganga saat itu marah mengatakan jika menemukan Ratann akan mengalahkan dia. Sudah memasuki are desa Ganga menunjukkan pada Jugdish bahwa anak mereka diambil dan bahkan mungkin kelaparan. Sedangkan dirumah Ratan semua bingung karena anak Ganga tidak berhenti menangis.

sinopsis Anandhi
copyright©instagram/india_love_story

Ratan marah pada Ghansyam dan menyuruh untuk membawa keluar agar berhenti menangis. Ganga dan serombongan datang melihat anaknya didepan pintu bersama Ghansyam, Shiv mencoba memperingati Ganga untuk pelan – pelan namun dirinya mengejar hingga terdengar suara Ratan dan ia keluar rumah.

Ratan menutup pintu, sedangkan Shiv dan Jugdish berfikir bagaimana mengambil anak Ganga. Shiv dan Jugdish bingung melihat Ganga yang semakin frustasi, mereka meminta Ganga untuk tetap mengontrol emosinya. Sedangkan Ratan dan semua mencoba keluar melalui pintu belakang.

Jugdish dan polisi mencoba msuk kedalam namun tak ada seorang pun, Ganga melihat semua sudah measuk mobil. Mereka semua mengejarkan sementara itu bayi Ganga yang terus menangis. Ghansyam melepas gelang anak Ganga yang seakan memberi kode.

Sinopsis Anandhi berikutnya Shiv mengambil gelang anak Ganga yang memang sengaja dilepas oleh Ghansyam. Ganga yang terus mencoba mengejar namun terjatuh karena lemah. Shiv mengejar memakai mobil sedangkan Jugdish tinggal bersama Ganga. Duduk diayunan Ganga tetap menyalahkan Jugdish yang tidak berhasil mengambil anaknya kembali.

sinopsis Anandhi
copyright©instagram/india_love_story

Jugdish emnunjukkan gelang yang telah dilempar Ghansyam, ia akan mengurusnya sampai membawanya kembali. Jugdish terus mencoba menghibur dan meyakin kan Ganga jika Shiv akan mendapatkan anaknya kembali.

Sementara itu Shiv dan polisi menoba mengejar jip Ratan, dan saat itu Anandhi terus tegang karena tidak bisa bicara dengan suaminya.  Anandhi memutuskan untuk memanggil Jugdish. Didalam perjalanan Jugdish melihat Ganga terus bersedih dan memegang pundaknya.

Telepon Jugdish berbunyi dari Anandhi. Jugdish menjelaskan semua yang telah terjadi dan meminta Anandhi untuk tidak khawatir karena Shiv pergi bersama polisi dan untuk pulang membawa anak Ganga. Mereka mengakhiri telepon. Ganga merasa bersalah. Dan Judgish mencoba menjelaskan bahwa tidak ada yang keberatan.

Ganga mengucapkan terimakasih untuk semua yang telah dilakukan jugdish padanya. Jugdish meminta Ganga untuk tetap tenang. Mereka berdua sampai dirumah Singh.

Sinopsis Anandhi kemudian nenek menyambut Ganga sepenuh hati, Gehna meminta Ganga untuk merasa nyaman disini. Saat ennek mennyakan anaknya Jugdish memberikan isyarat jika belum mendapatkan. Nenek meminta Ganga untuk membersihkan diri, dan ia mengajak kekamar dan duduk dikamar.

sinopsis anandhi
copyright©instagram/india_love_story

Ganga melihat seluruh ruangan dengan takjub, Gehna menuangkan minuman untuk Ganga. Jugdish meminta Ganga untuk berfikir yang tidak – tidak. Nenek berusaha membuatnya nyaman, Gehna melihatnya terharu. Nenek meminta Ganga untuk tidak menghilangkan harapan.

Jugdish terus meyakinkan jika anaknya akan kembali. Ganga mengambil berkah nenek dan meminta janji kepada semuanya jika anaknya akan kembali. Nenek meminta Gehna untuk mengantar Ganga ke kamar mandi. Dirumah Kolektor di Jaitsar Anandhi dan Sachi menonton tv.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? akankah Shiv berhasil membawa anak Ganga kembali ketangannya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 350 Selasa 28 Februari 2017: Anandhi Dilema dengan Janji Shiv, Ganga Terancam Dibunuh Anak Buah Rattan di Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY