Kepergok Tidur di Acara Oscar 2017, Chrissy Teigen Jadi Bahan Bullyan Netizen

0
206
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©REUTERS

Kepergok Tidur di Acara Oscar 2017, Chrissy Teigen Jadi Bahan Bullyan Netizen

Lensaremaja.com – Selama menjadi seorang bintang Hollywood, nama Chrissy Teigen memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang dicintai lantaran sisi lucu dalam dirinya. Ditemui dalam berbagai kesempatan, istri dari musisi John Legend ini memang kerap bertingkah lucu.

Tak jarang aksi lucunya ini bisa membuat orang-orang yang ada di sekitarnya merasa terhibur. Namun rupanya ada sebuah pemandangan yang sangat menarik perhatian kala wanita yang akrab disapa Chrissy itu menghadiri ajang bergengsi Oscar 2017 kemarin, Minggu (26/2/2017).

Dilansir dari E! One, wanita yang berprofesi sebagi model itu kepergok tidur di tengah-tengah acara Oscar 2017 yang sedang berlangsung. Pemandangan itulah yang berhasil tertangkap oleh kamera ketika Casey Affleck menyampaikan pidatonya.

Yup, pada saat Chrissy Teigen kepergok tertidur disela acara ajang bergengsi tersebut, Casey Affleck sedang menyampaikan pidatonya sebagai Best Actor berkat aktingnya yang apik dalam film bertajuk Manchester By The Sea.

Chrissy Teigen
Copyright ©Istimewa

Di saat semua orang bahagia menyambut kemenangan Casey Affleck, Chrissy Teigen justru larut dalam tidurnya. Dalam foto tersebut, wanita yang mengawali debutnya lewat majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue ini tampak bersandar di bahu sang suami dan bisa terlelpad meski suasana lokasi malam itu benar-benar ramai dan penuh dengan euphoria.

Tak ayal pemadangan tidur Chrissy dalam acara Oscar 2017 ini menjadi salah satu pemandangan yang sangat mencuri perhatian netizen. Netizen yang menyadari hal ini pun langsung mengedit sejumlah foto Chrissy dan membanjiri akun media sosial mereka dengan beragam meme lucu.

Entah apa yang terjadi sebenarnya, namun Chrissy tampaknya benar-benar lelah pada malam itu. Yang pasti, dirinya sama sekali tidak merasa jaim dan tak takut terlihat jelek saat itu. Maka tak heran, ada begitu banyak fans yang sangat memuja sosoknya.

Meski terlelap dalam tidurnya, Chrissy Teigen tetap tampil cantik dalam menghadiri ajang Oscar 2017 itu. Pasalnya, ia tampak berseri-seri dengan mengenakan gaun Zuhair Murad putih dengan belahan paha tinggi. Tak hanya itu, ia juga dipasangkan dengan perhiasan rumit dan anting-anting yang menjuntai.

Baca juga

Pamer Foto Hot Tanpa Busana, Chrissy Teigen Banjir Kritikan Pedas!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY