Setelah Bunga Zainal, Kini Giliran Nikita Mirzani Harus Kehilangan Uang Ratusan Juta?

0
654
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani1
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanimawardi_17

Setelah Bunga Zainal, Kini Giliran Nikita Mirzani Harus Kehilangan Uang Ratusan Juta?

Lensaremaja.com – Artis kontroversial yang bernama Nikita Mirzani ini harus rela kehilangan uang ratusan juta rupiah. Kasus ini bermula saar Nikita Membeli sebuah rumah seharga Rp 3,8 Miliar di wilayah tangerang Selatan melalui jasa perantara.

Nzamun ibu dua anak ini tak menjadi membeli rumah tersebut. Karena pihak bank tak menyetujuinya. Menurut Nikita Mirzani artis memang susah untuk mendapatkan persetujuan dari bank karena pekerjaan dan penghasilannya tak tetap.

Nikita Mirzani ini menyebut semua artis pasti akan di persulit. Yang membuat nikita heran adalah potongan yangh di kenakan kepadanya sangat banyak saat dia tak menjadi membeli rumah. Namun artis yang selalu di kenal dengan kontroversinya ini sebelumnya sudah mengeluarkan uang sebanyak Rp 1 Miliar.

Kemudiaj Nikita Mirzani ini meminta kepada Pihak pengembang untuk mengembalikkan sejumlah uang. Namun ia rela kehilangan uang sebesar Rp 200 juta yaitu uang DP pembelian Rumah yang tak jadi di belinya tersebut.

Nikita Mirzani,,
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanimawardi_17

Menurutnya Saat niki meminta uangnya kembali, namun ia justri di minta untuk membayar yang liannya seperti uang komisi sebesar Rp 105 juta hal tersebut pun patut di pertanyaan kata Nikita Mirzani.

Namun Nikita Mirzani ini mengatakan setelahj berunding uang yang di kembalikan adalah sebesar Rp 800 juta lebih dan sedang di proses. Niki mengaku baru kali ini mengalami seperti hal ini. Dia mengingatkan jika membeli rumah lebih baik jangan menggunakan marketing.

Tak hanya Nikita Mirzani saja, namun sebelumnya ada artis cantik yang bernama Bunga Zainal. Artis cantik ini pun merasa mengalami kerugian hingga miliaran rupiah dalam kontrak kerja yang Cuma melakoni foto untuk sebuah kalender.

Namun tak hanya materi saja, Namun Bunga Zainal ini juga mengalami kerugian immaterial. Pasalnya wajah Bunga Zainal ini turut di sertakan dalam berbagai produk. Bahkan bunga ini merasa jika Harga dirinya ini telah di jatuhkan karena somasinya tak mendapatkan tanggapan.

Baca juga :

Alasan Nikita Mirzani Sekolahkan Buah Hatinya di Sekolah Internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here