Begini Reaksi Tommy Kurniawan Terkait Pemberitaan Digugat Cerai oleh Tania Nadira

0
404
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tommy Kurniawan
Copyrigth©Liputan6

Begini Reaksi Tommy Kurniawan Terkait Pemberitaan Digugat Cerai oleh Tania Nadira

lensaremaja.com bintang-Beberapa saat lalu, telah beredar kabar bahwa rumsh tangga yang telah dibangun oleh Tommy Kurniawan bersama dengan sang istri, yakni Fatimah Tania Nadira sedang dilanda keretakan. Akan tetapi,saat di klarifikasi, pihak Tommy sendiri telah membantah dan juga mengatakan bahwa rumah tangga yang dia bangun itu baik-baik saja.

Saat ditemui di awal bulan Januari lalu, Tommy Kurniawan mengatakan bahwa rumah tangganya bersama dengan sang istri bai-baik saja. Dirinya dan istri hanya melewati beberapa fase yang harus mereka lewati.

Akan tetapi, secara mendadak pihak dari Fatimah Tania Nadira telah memberikan statement yang berbeda. Bahkan dirinya juga telah sempat dikabarkan mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang.

Tommy Kurniawan
Copyrigth©Dream

Berdasarkan kabar yang telah beredar yang menduga bahwa Tania telah menguggat cerai Tommy Kurniawan, reporter KapanLagi.com berusaha untuk meminta konfirmasi langsung dari Tommy mengenai kabar yang menduga adanya keretakan dalam hubungan rumah tangganya bersama dengan istrinya itu.

Media pun meminta konfirmasi langsung dari Tommy yang saat itu sedang melakukan sebuah syuting sebuah program televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Akan tetapi sayang sekali, pria yang memiliki usia 32 tahun tersebut enggan memberikan komentarnya terkait kabar yang menduga rumah tangganya bersama dengan Tania sedang ada keretakan.

Bahkan Tommy Kurniawan juga sempat tak menoleh saat namanya dipanggil. Bahkan dirinya hanya berkata dengan singkat mengucap kata Maaf sambil berjalan menuju Range Rover Silver-nya yang terpakir. Para media ini mencoba untuk menemui Tommy pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017 siang ini.

Setelah diam dicecar dengan beberapa pertanyaan, dia pun mengatakan bahwa nanti pasti dirinya akan bicara.

Tommy dan istrinya, Fatimah Tania Nadira telah resmi menikah dan menjadi suami istri pada tanggal 11 April 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikarunia 2 orang anak dan diberi nama Naira Azzahra Kurniawan, dan Muhammad Al Fatih Fabrizio.

Baca Juga Baru Akan Gugat Cerai Tommy Kurniawan, Tania Nadira Sudah Pamer Foto Bareng Pria Lain!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY