Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Episode 1 Hari Ini Rabu 1 Maret 2017: Lika-Liku Kisah Cinta dan Kehidupan Vidya, Gadis Tak Berpendidikan yang Dinikahkan dengan Pria Keterbelakangan Mental

0
3281
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Janji Suci Vidya
copyright©juragansinopsis

Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Episode 1 Hari Ini Rabu 1 Maret 2017: Lika-Liku Kisah Cinta dan Kehidupan Vidya, Gadis Tak Berpendidikan yang Dinikahkan dengan Pria Keterbelakangan Mental

Lika-Liku Kisah Cinta dan Kehidupan Vidya, Gadis Tak Berpendidikan yang Dinikahkan dengan Pria Keterbelakangan Mental

Lensaremaja.comSinopsis Janji Suci Vidya memasuki epidose 1 dalam serial terbaru ini mnceritakan seorang gadis yang diperankan oleh Divyanka Tripathi (pemeran Ishita dalam serial Mohabbatein) yang tinggal bersama ibunya dengan penuh tekanan.

Dalam serial ini penonton dapat emnyaksikan bagaimana kesabaran seorang gadis yang tertindas dalam hidupnya. Namun, masih tetap memiliki harapan untuk hidup bahagia. Dan serial Janji Suci Vidya ini di negaranya telah menyelesaikan 700 episode selama masa penayangan tiga tahun.

Serial Janji Suci Vidya memiliki judul asli Banoo Main Teri Dulhann. Hiduplah seorang anak yang tinggal di desa Banaras bersama ibunya yang selalu etrtindas dengan keluarganya sendiri, yaitu paman, bibi dan sepupu.

Sinopsis Janji Suci Vidya mereka semua tinggal di rumah peninggalan Ayah Vidya, dan Vidya bahkan tidak diperbolehkan untuk mendpaatkan pendidikan. Suatu hari Tuan Takur (Rajendra Gupta) datang ke Banaras untuk mencarikan anaknya (Sagar)  seorang istri.

Dan sejak kali pertama bertemu dengan Vidya, Tuan Takur langsung menginginkan Vidya untuk menjadi menantunya. Dihari pernikahannya dengan Sagar, vidya baru emngetahui jika calon suaminya tersbeut terkena gangguan mental.

Sinopsis Janji Suci Vidya
copyright©duniatv

Sinopsis Janji Suci Vidya Sagar yang memiliki pemikiran seperti anak kecil, dikarenakan karena kecelakaan yang pernah dialami dan hampir merenggut nyawanya. D=sagar tidak emnyadari jika dirinya teklah menikah, dan itu membuat susah Vidya.

Sinopsis Janji Suci Vidya lalu Saudara tiri Sagara, Sindoora telah berambisi mendapatkan properti kekayaan Tuan Takur dan merupakan orang dibalik kecelakaan Sagar. Sindoora juga kerab berbuat kasar terhadap Vidya.

Sekedar diketahui pemeran dalam serial Janji Suci Vidya diantaranya Divyanka Tripathi, Rajendra Gupta, Sharad Malhota, Kamya Panjabi, dan masih banyak lagi pemeran lainnya yang pastinya juga menarik.

Jangan lupa untuk menyaksikan serial Janji Suci Vidya yang akan mengalikan kedudukan serial Lonceng Cinta yang tamat sementara, yaitu pukul 16.OO WIB hanya di ANTV, dan dapat disaksikan setiap hari.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Janji Suci Vidya episode 1 – Tamat!

Baca Juga Sinopsis Janji Suci Vidya, Serial India Terbaru ANTV yang Dibintangi oleh Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY