Rizky Nazar Ungkapkan Cintanya kepada Natasha Wilona di ‘Anak Sekolahan’, Begini Reaksi Verrell Bramasta!

0
669
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Sekolahan
Copyright©YouTube

Rizky Nazar Ungkapkan Cintanya kepada Natasha Wilona di ‘Anak Sekolahan’, Begini Reaksi Verrell Bramasta!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Sekolahan garapan rumah Produksi SinemArt ini semakin dinantikan oleh para fans setianya. Pasalnya cerita di sinetron yang tayang di SCTV ini semakin seru tiap episode terbarunya.

Tak di sangka, pandu yang di mainkan oleh Rizky Nazar ini tiba – tiba berniat untuk menyatakan cintanya kepada Cinta yang di mainkan oleh Natasha Wilona. Namun sayangnya rencana tersebut pun gagal karena kejutan gambar yang khusus di buat Pandu untuk di tunjukkan kepada Cinta ini mendadak di hapus.

Cuplikan Anak Sekolahan tersebut berawal dari Pandu yang membawa cinta ke suati tempat dengan menutup mata cinta. Ia pun menggandeng cinta ke tempat yang sudah ia tuliskan. Namun saat tiba di tempat tersebut tulisan yang sudah di buat oleh Pandu ini ternyata sudah hilang alias sudah di hapus.

Hal tersebut pun membuat Pandu merasa sangat marah dan tak lama kemudian kasih yang di perankan oleh Cut Syifa ini menemukan barang bukti berupa jam tangan. Cinta pun melihatnya dan mengatakan jika jam tangan tersebut adalah milik Bintang yang di perankan olhe Verrell Bramasta.

Anak Sekolahan,
Copyright©YouTube

Kemudian mengetahui hal tersebut, Bintang dan Pandu beserta teman – temannya pun bertemu. Mereka pun akhirnya melakukan perkelahian antar geng yang di pimpin oleh pandu dan bintang.

Namun berdasarkan barang bukti yang di temukan oleh Kasih ini menunjukkan milik bintang yang melakukan rencana jahat. Namun benarkah bintang memang memiliki niat jahat kepada Pandu? Saksikan terus kisah Sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV.

Sinetron Anak Sekolahan ini selalu menyuguhkan kisah – kisah yang sangat romantis dan juga seru untuk di saksikan. Apalagi kisah antara Cinta yang di perankan oleh Natasha Wilona dan Bintang yang di mainkan oleh Verrell Bramasta yang selaludi tunggu – tunggu para fans dan penggemar setia Anak Sekolahan.

Jangan lupa saksikan terus sinetron garapan SinemArt, Anak Sekolahan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Baca juga :

Begini Ungkapan Rizky Nazar Mengenai Sinetron Anak Sekolahan yang Penuh Pesan Mendalam

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY