Begini Kronologi Bunga Zainal Tertipu Proyek Kalender Minyak Wangi Hingga Fotonya Disalahgunakan!

0
635
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Liputan6

Begini Kronologi Bunga Zainal Tertipu Proyek Kalender Minyak Wangi Hingga Fotonya Disalahgunakan!

Lensaremaja.com – Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, aktris dan bintang iklan Bunga Nurlaila Martha Sari atau yang lebih dikenal dengan nama Bunga Zainal tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan. Wanita yang akrab disapa Bunga ini mengaku ditipu oleh rekan kerjanya yang bernama Hari Wiradinata.

Bunga menganggap Hari Wiradinata sudah melakukan penipuan kepadanya dalam sebuah proyek pemotretan untuk kalender 2017. Tak pelak untuk menyelesaikan masalahnya dengan partner bisnisnya ini, Bunga memilih jalur hukum.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017), Bunga menuturkan, “Jadi waktu itu aku tahun 2016 bulan Januari tepatnya tanggal 28 ada pemotretan. Memang waktu itu kita sebelumnya sudah pernah kerjasama juga untuk foto kalender tapi nggak pernah ada masalah.”

Lantaran sudah pernah terlibat kerjasama, Bunga Zainal pun mempercayai sepenuhnya kepada rekan kerjanya tersebut. “Jadi ini untuk yang kedua kalinya, itu aku sudah percaya banget bahwa memang nggak ada embel-embel seperti ini gitu,” tuturnya.

Bunga Zainal
Copyright ©Bintang

Ketika tahun 2017 datang, hasil pemotretan tersebut justru berkata lain. Alih-alih muncul di kalender, foto-foto Bunga Zainal justru muncul dengan beberapa produk minyak angin. Padahal, sebelumnya tidak ada kesepakatan terkait pencantuman dalam produk.

Wanita kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 tersebut mengaku kaget lantaran fotonya keluar dalam beberapa produk yang masih dalam satu brand. “Ternyata tahun 2017 Januari itu keluarnya foto aku tidak sesuai dengan yang kesepakatan. Ada beberapa produk yang tapi satu brand gitu, jadi agak kaget sih,” tambahnya.

Muhammad Zaki Rasyidin selaku pengacara Bunga menuturkan bahwa di dalam surat kesepakatan itu hanya dipergunakan untuk kalender saja, namun ternyata belakangan ini foto sang klien keluar bukan untuk kalender saja melainkan ada juga di banyak produk.

Untuk menindaklanjuti masalah ini, pihak Bunga Zainal menjerat pelaku dengan pasal penipuan dan tindak pidana pencucian uang. Pihak Bunga melihat jika tindakan yang dilakukan oleh Hari Wiradinata sebagai salah satu bentuk penipuan.

Baca juga

Ditipu Milyaran Rupiah, Bunga Zainal Laporkan Produk Minyak Angin Ini ke Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here