Arbani Yasiz Curhat Soal Aktingnya di Roman Picisan The Series

0
1289
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Media.iyaa

Arbani Yasiz Curhat Soal Aktingnya di Roman Picisan The Series

Lensaremaja.comArbani Yasiz merupakan seorang aktor pendatang baru yang kini ikut bermain di sinetron remaja RCTI berjudul Roman Picisan. Rupanya, bermain dalam sebuah sinetron ada sebuah beban tersendiri untuk dirinya, ia mengakui jika dirinya sangat terbebani apabila akting dirinya dibandingkan dengan tokoh aslinya dahulu yakni Rano Karno.

Seperti diketahui, jika sinetron Roman Picisan yang tayang di RCTI kali ini diadaptasi dari film yang ada di tahun 1980-an dengan judul serupa. Arbani Yasiz yang berperan sebagai bintang utamanya tersebut mengaku khawtair apabila para penonton ini membandingkannya dengan film aslinya, ya meskipun memang sebenarnya alur ceritanya sedikit berbeda.

Namun dibalik keresahannya itu, Arbani Yasiz ini juga mengakui jika dirinya sangat bangga karena bisa berperan sebagai bintang utama dalam sinetron Roman Picisan tersebut. meskipun begitu, Arbani Yasiz ini juga tak ingin jika ia diperlakukan berbeda dengan rekan lainnya yang turut serta bermain didalamnya, ia ingin semua diperlakukan sama.

Copyright©Media.iyaa

Sinetron Roman Picisan terbaru dari RCTI ini tayang setiap hari mulai pukul 17.15 WIB. Sinetron ini menjadi salah satu andalan dari RCTI untuk bersaing di kancah pertelevisian Indonesia, dimana sinetron andalan mereka sebelumnya yakni Anak Jalanan sudah tamat ceritanya.

Sinetron yang diproduseri oleh MNCPictures ini diperankan oleh banyak artis muda pendatang baru, seperti diantaranya Arbani Yasiz, Adinda Azani, Rayn Wijaya, serta para pemeran lama seperti Umay Shahab dan juga Sakurta Ginting. Ada pula artis sinetron senior yang turut berperan didalamnya yakni Atalarik Syach.

Sementara itu, untuk peran utamanya dimainkan oleh Arbani Yasiz yang berperan menjadi Roman yang sangat jago dalam membuat sebuah puisi romantis, maka dari itu iya kerap disapa Roman Picisan atau Rompis.

Baca juga : Kenal Lebih Dekat Arbani Yasiz, Sosok Cowok Romantis di Roman Picisan The Series!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here