Bunga Zainal Ternyata Sudah Pindah Agama Hindu, Demi Pernikahannya dengan Sukhdev Singh?

0
9043
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Detik

Bunga Zainal Ternyata Sudah Pindah Agama Hindu, Demi Pernikahannya dengan Sukhdev Singh?

Lensaremaja.comBunga Zainal artis cantik Indonesia ini memag sudah jarang tampil lagi di depan layar kaca, namun belakangan nama dari Bunga Zainal kembali mencuat dipermukaan setelah ada pemberitaan tentang kasus penipuan yang menimpa dirinya.

Namun yang lebih mengerjutkan banyak publik adalah, dimana dalam laporan kasus penipuan terhadap dirinya, diketahui jika Bunga Zainal ini ternyata sudah pindah agama menjadi Hindu saat ini, padahal sebelumnya agamanya adalah Islam.

Hal ini seolah-olah menjadi bukti kuat kembali terkait kabar miring yang beredar di publik, dimana jika Bunga Zainal sudah menikah dengan seorang produser Rumah Produksi ternama yakni Sukhdev Singh. Memang selama ini Bunga Zainal gencar diberitakan jika dirinya sudah memiliki anak dan juga suami, dan banyak yang meyakini jika suami dari Bunga Zainal ini adalah Sukhdev Singh tersebut.

copyright©instagram/makrumpita

Anggapan publik tentang pernikahan Bunga Zainal ini bukan tanpa alasan, pasalnya karena ibunda Bunga sendiri yang telah mengungkapkannya. Sang ibu merasa jika anaknya tersebut telah pergi meninggalkannya dan sudah menikah tanpa mendapatkan restu dari ibunya. Namun setelah kabar ini mencuat, ibunda Bunga Zainal sudah tak mau lagi membahasnya di depan para awak media.

Namun ketika pada awak media mencoba klarivikasi pada Bunga Zainal sendiri, ia selalu mengelak dan mengatakan jika dirinya saat ini masih ber status single. Namun beberapa waktu lalu juga sempat beredar jika Bunga Zainal bersama dengan Sukhdev Singh tengah menggendong anak dalam sebuah acara, akan tetapi Bunga Zainal masih bungkam saat ditanyai tentang hal itu.

Pada tanggal 22 Februari 2017, Bunga Zainal juga kepergok tengah bersama dengan Sukhdev dalam pemutaran perdana film London Love Story 2 yang berada di Plaza Senayan XXI, namun saat awak media mencoba bertanya, Bunga hanya mengatakan jika dirinya saat ini sedang menjalani sebuah bisnis sendiri. Bunga juga tidak menutupi jika dirinya suidah memiliki 2 anak lelaki saat ini.

Baca juga : Begini Kronologi Bunga Zainal Tertipu Proyek Kalender Minyak Wangi Hingga Fotonya Disalahgunakan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here