Tiga Tahun Pacaran, Manish Naggdev Pemeran Gurvinder ‘Geet’ Siap Nikahi Aktris Cantik Srishty Rode Bintang ‘Saraswatichandra’

0
5318
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Manish Naggdev,
Copyright©tellychakkar

Tiga Tahun Pacaran, Manish Naggdev Pemeran Gurvinder ‘Geet’ Siap Nikahi Aktris Cantik Srishty Rode Bintang ‘Saraswatichandra’

Lensaremaja.com – Aktor ganteng yang pernah bermain di serial India seperti Geet, Janji Suci Vidya dan Archana Mencari Cinta ini segera menikahi aktris yang pernah bermian di serial Saraswatichandra.

Seperti yang di lansir di India Forums belum lama ini, aktor yang bernama Manish Naggdev ini adalah pemeran Gurvinder di serial Geet, pemeran Cheenu di serial Janji Suci Vidta dan memerankan karakter Shashank dui serial India Archana Mencari Cinta.

Semua serial India yang di pernah di perankan oleh Manish Naggdev ini adalah serial India yang di tayangkan di stasiun televisi ANTV. Sementara Srishty Rode ini adalah pemeran Anushka di serial Saraswatichandra.

Prosesi Roka alias prosesi lamaran ini telah di gelar pada 15 Februari 2017 lalu. Manish Naggdev dan Sristhy Rode ini sebenarnya ingin menggelar prosesi roka pada 14 Februari yang bertepatan dengan hari Valentine alias hari kasih sayang tersebut.

Namun menurut pendeta, hari yang baik untuk melangsungkan acara tersebut adalah pada tanggal 15 Februari sehari sesudah hari Valentine yang tepat pada 14 Februari 2017 tersebut.

Manish Naggdev
Copyright©indiatimes

Manish Naggdev ini belum memberikan tanggap pasti tentang pernikahan yang akan di gelarnya tersebut. Menurut Manish, rencan pernikahannya dengan Sristhy Rode ini akan di gelar pada akhir tahun 2017 ini.

Di kabarkan juga hubungan diantara Manish Naggdev dan Sristhy Rode ini sudah terjalin selama tiga tahun. Dan kini hubungan asmara mereka pun sudah siap untuk di bawa ke jenjang yang lebih serius lagi.

Pastinya sudah banyak yang tahu tentang Manish Naggdev yang sering muncul di layar kaca anda dalam serial – serial yang di tayangkan oleh ANTV tersebut. Tak hanya satu, namun Naggdev ini sudah memerankan beberapa serial – serial India yang di tayangkan di ANTV.

Serial yang di mainkan oleh Manish Naggdev di ANTV ini seperti Serial Geet, Serial Archana Mencari Cinta, Serial Jani Suci Vidya dan masih banyak lagi serial yang di bintanginya.

Baca juga :

Usai Gelar Meet and Greet, Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ Masih Ingin Lebih Lama di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here