Sinopsis Anak Jalanan 31 Maret 2016 : Stefan William Dan Natasha Wilona Tampil Memikat Di Kontes COCOK Dengan Pakaian Adat, Mondy Terus Mencari Raya!!

0
920
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan 31 Maret 2016 : Stefan William Dan Natasha Wilona Tampil Memikat Di Kontes COCOK Dengan Pakaian Adat, Mondy Terus Mencari Raya!!

Lensaremaja.com-Akhirna Boy dan Reva pun berhasil tiba di lokasi kontes COCOK setelah mengecoh Alex cs. Alex cs pun tak berani masuk ke lokasi karena banyak polisi dan pihak keamanan dan mereka semua pun kembali ke markas.

Anak Jalanan Tadi Malam Adriana sangat kesal dengan Alex karena misi untuk menghadang reva dan boy gagal dan Alex pun meminta maaf pada Adriana. Adriana kemudian menghubungi Mas Bei sambil marah marah meminta untuk segera menjemput Reva di acara kontes tersebut.

Adriana pun mengancam tak peduli dengan Mas Bei jika suaminya itu tak mau menuruti kemauan Adriana. Akhirnya Mas Bei memutuskan untuk membiarkan saja semoga emosi nya akan hilang seiring berjalannya waktu dan Reva akan selesai mengikuti kontes COCOK.

Anak Jalanan Tadi Malam Kontes Final COCOK pun mulai berlangsung dan panitia sudah menyediakan berbagai tantangan. Pasangan ReBoy ini tampil sangat memukau hingga membuat penonton dan juri sangat kagum dengan kecerdasan dan penampilan pasangan ReBoy.

anak jalanan,,

Namun pada dasarnya peserta yang mengikuti kontes Cowok Cewek Ok se DKI ini sangat bagus dalam berbagai tantangan. Tak hanya itu para suporter pun memberikan dukungan untuk masing masing peserta termasuk juga dengan anak klub AJ.

Anak Jalanan Tadi Malam Kontes COCOK mesih berlangsung hingga saat ini dan belum ada keputusan siapa yang bakal menjadi juara kontes Cowok Cewek Ok se DKI. Sedangkan itu Mondy terus mencari keberadaan Rayan sambil berdoa semoga Raya segera di temukan dan bisa kembali ke rumah.

Mondy pun menyusuri jalan untuk mencari Raya sang kekasih hingga Mondy di hadang Alex cs. Alex pun memberitahu mondy jika dirinya tahu keberadaan Raya. Alex mengatakan itu semua dengan nada yang mengejek.

Anak Jalanan Tadi Malam namun Mondy mencoba untuk tak terpancing emosinya untuk ribut dengan Alex, dan Mondy mengancam akan menghabisinya jika nantinya terbongkar.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 31 Maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 1 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 30 Maret 2016 : Natasha Wilona Dan Stefan William Melenggang Ke Final COCOK, Mas Bei Akan Ceraikan Adriana, Raya Akan Kabur Dari Kobar!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY