Saingi Selera Mewah Nagita Slavina, Tas Mungil Ayu Ting Ting Ini Harganya Selangit

0
1574
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©wowkeren

Saingi Selera Mewah Nagita Slavina, Tas Mungil Ayu Ting Ting Ini Harganya Selangit

Lensaremaja.com – Memang sudah bukan sebuah rahasia lagi ya jika gaya hidup yang dimiliki oleh Nagita Slavina memang sangat fantastis. Istri dari presenter Raffi Ahmad itu memang dikenal memiliki berbagai fashion mulai baju hingga aksesoris yang memiliki harga selangit.

Ketika umrah beberapa waktu lalu, Nagita Slavina ketahuan menggunakan sebuah tas kecil untuk membawa beberapa barang berharga, karena memang ketika umrah membawa tas yang berukurna besar akan ribet nantinya.

Untuk tas kecil ini Nagita menjatuhkan pilihan pada tas milik produsen Louis Vuitton seri Palm Springs Bacpack Mini. Meskipun memiliki ukuran kecil, namun tas tersebut sangat bermanfaat untuk membawa beberpa barang penting miliknya. Akan tetapi, untuk mendapatkan tas tersebut, Nagita Slavina harus merogoh kocek yang cukup dalam, pasalnya harga tas tersebut mencapai Rp 25 juta.

Copyright©Instagram/hermesselebriti

Tak mau kalah dengan fashion yang dimiliki oleh Nagita Slavina, maka Ayu Ting Ting pun juga dikenal memiliki beberapa barang fashion branded dengan banderol harga sangat mahal. Setelah beberapa waktu lalu dihebohkan dengan tas Ayu Ting Ting dengan harga puluhan juta, kali ini Ayu hadir dengan membawa sensasi lainnya.

Beberapa waktu lalu, akun instagram @hermesselebriti telah memposting foto Ayu Ting Ting yang sedang mengnakan sebuah tas mini di sebuah mall. Tas itu diketahui adalah Evelyne III PM Bag produksi dari vendro Hermes.

Meskipun ukurannya kecil, namun jangan meremehkan harga yang dimilikinya, yakni menembus angka Rp 48 juta per unitnya. Tas berharga fantastis tersebut diketahui ketika Ayu Ting Ting sedang menghabiskan akhir pekan bersama dengan ayahnya dan juga Bilqis.

Saat itu, Ayu Ting Ting mengkolaborasikan tas mahal miliknya tersebut dengan Shoulder strap lucu dengan motif bunga milik brand Fendi. Sontak saja postingan tersebut langsung menuai pro dan kontra diklangan para netizen.

Para haters menilai jika tas hermes milik Ayu Ting Ting itu adalah KW, sementara yang pro Ayu membelanya jika tas itu asli karena yang memposting adalah akun instagram milik Hermes sendiri.

Baca juga : Beredar Foto Ayu Ting Ting Rebahan Mesra di Pangkuan Kim Soo Hyun, Begini Reaksi Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here