Beredar Video Hot Ayu Ting Ting Asyik Goyang Saat Manggung, Netizen Nyinyir ‘Goyang Roller Coaster’!

0
1423
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright ©Liputan6

Beredar Video Hot Ayu Ting Ting Asyik Goyang Saat Manggung, Netizen Nyinyir ‘Goyang Roller Coaster’!

Lensaremaja.com – Nama Ayu Ting Ting memang selalu menjadi topik hangat yang paling ramai diperbincangkan. Pedangdut satu ini seringkali menjadi sasaran haters dan menjadi bulan-bulanan para netizen di sosial media. Semua ini bermula sejak mencuatnya isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad dan terus bergulir sampai sekarang.

Tak hanya itu, haters juga selalu mencari-cari kesalahan Ayu. Dengan entengnya mereka lantas mencibir dan menyindir di sosial media tentang kehidupan ibu satu anak ini.

Nama Ayu sendiri sukses di dunia indistri hiburan Tanah Air berkat kesuksesannya menjadi seorang penyanyi dangdut. Kendati dikenal sebagai Diva Dangdut, sempat beredar kabar yang menyebut jika pelantun lagu ‘Sambalado’ itu tak bisa bergoyang.

Seperti yang diketahui, sebelum menjadi artis populer seperti saat ini, Ayu Ting Ting merupakan penyanyi dangdut dari panggung ke panggung. Perjuangannya pun tak mudah untuk bisa menjadi artis dan penyanyi dangdut terkenal seperti saat ini.

Ayu Ting Ting
Copyright ©Instagram

Sempat mengaku tak bisa goyang, belum lama ini sebuah akun gosip Instagram Komentator Pedas justru membantah fakta tersebut. Melalui unggahan terbarunya pada Senin (27/2/2017) lalu, akun gosip tersebut membongkar ‘kebohongan’ Ayu Ting Ting.

Akun @komentatorpedas terlihat mengunggah video yang memperlihatkan kepiawaian Ayu saat bergoyang. Saat manggung di sebuah daerah, Ayu yang belum terkenal tampil dengan balutan pakaian seksi berwarna merah. Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai.

Tak hanya memamerkan suaranya yang bagus dan merdu, namun juga memperlihatkan bagaimana saat Ayu bergoyang heboh diatas panggung. Seperti pedangdut pada umumnya, mantan istri Enji ini pun terlihat joget kesana kemari dan memamerkan goyangan panas yang membuat orang yang melihatnya panas dingin.

Mendapati postingan video tersebut, netizen pun kembali berkomentar nyinyir kepada Ayu Ting Ting. Bahkan tak sedikit  dari mereka yang menyebut goyangan yang ditampilkan Ayu adalah goyangan Roller Coaster.

“Njirrrrrr goyangnya lihay bet ya… muka afsu nya di liatin bgt pas goyang,” sindir salah seorang netizen. “Anak solehanya mak ncumm, yg kta nya gabisa goyang,” seru netizen lain. “Gimn laki gak di nemplokin.tuh goyang ky ape aje..mpe duduk kayak basah kaga nahan,” sahut yang lain. “Goyang roller coaster haha…,” timpal netizen lainnya.

Baca juga

Saingi Selera Mewah Nagita Slavina, Tas Mungil Ayu Ting Ting Ini Harganya Selangit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here