Sinopsis Uttaran 31 Maret 2016: Tapasha Pergi Dari Rumah, Vansh Palsu Berbuat Jahat Pada Ichcha, Veer Temui Ruby!

0
1502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran,

Sinopsis Uttaran 31 Maret 2016: Tapasha Pergi Dari Rumah, Vansh Palsu Berbuat Jahat Pada Ichcha, Veer Temui Ruby!

Lensaremaja.com-Gunvanti mengingatkan Vansh palsu itu untuk menjauhi Ichcha dan Veer akan di usir pergi dari rumah jika mereka mengganggu ichcha. Tuan Rathore teringat dengan istrinya Tapasya, begitu juga dengan Tapasya yang teringat dengan tuan Rathore.

Uttaran Tadi Malam Tapasya pun menulis sebuah surat untuk Tuan Rathore yang berisikan pamitan karena Tapasya akan pergi dari rumah Rathore. Sedangkan Veer meminta Ruby untuk bertemu lagi dengannya dan Veer membawa foto ichcha dan Vansh.

Tuan Rathore pun pulang ke rumah dan mempunyai rencana untuk mengajak tapasya keluar. Namun ketika Tuan Rathore masuk ke kamar Tapasya, tuan Rathore hanya menemukan selembar surat yang telah di tulis oleh tapasya.

Uttaran Tadi Malam Rathore pun menangis ketika membaca surat dari tapasya. Rathore pun bertanya kepada Ravi, Daija dan Nani tentang Tapasya. Rathore pun memberitahu semua orang tentang perginya tapasya dari rumah.

Rathore pun datang ke rumah jogi thakur dan mengatakan jika tapasya pergi dari rumah. Nani menampar Sidarth dan menyalahkannya karena membuat tapsya pergi dari rumah. Daija pun marah dengan Sidarth dan Rathore pun langsung mengusir Sidarth dari rumahnya.

uttaran

Uttaran Tadi Malam Divya pun memberi peringatan kepada Nani dan Rathore pun memberitahu ichcha jika Tapasya saat ini pergi dari rumah. Ichcha pun langsung memberitahu Veer. Baldev dan Umed memikirkan tentang Jogi thakur ketika Gunvanti mengatakan sesuatu kapadanya.

Sedangkan Veer yang bertemu Ruby pun langsung menunjukkan foto ichchca dan Vansh kepada Ruby. Nani sudah selesai berdoa dan tak lama kemudian Vansh palsu datang dengan membuat lelucon tentang tapasya.

Uttaran Tadi Malam Rathore pun sangat marah namun jogi menyuruh vansh untuk pergi. Nani ppun menangis karena teringat tapasya. Rathore pun mengajak daija berbicara mengenai tapasya dan Sidarth.

Nani menemui Pushkar dan Rohini. Vansh pun diancam Ruby melalui telpon dan Vansh memutuskan akan memberi pelajaran kepada Ichcha.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 31 Maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 1 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran 30 Maret 2016: Tapasha Kabur Karena Sid Buka Masa Lalunya Pada Rathore, Veer Kecewa Gunvanti Dalang Vansh Palsu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY