Heboh Lagi, Beredar Video Lawas Ayu Ting Ting Dipegang Bagian Intimnya oleh Enji!

0
2686
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1,,
Copyright©Tribunnews

Heboh Lagi, Beredar Video Lawas Ayu Ting Ting Dipegang Bagian Intimnya oleh Enji!

Lensaremaja.com – Kehidupan pribadi pedangdut canik yang bernama Ayu Ting Ting ini terus menjadi sorotan publik. Di tengah isu perselingkuhan yang di lakukan Ayu dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad, haters pun seolah tak bosan mengusik kehidupan janda beranak satu ini.

Tak hanya kehidupan Ayu Ting Ting saja, namun kehidupan keluarga besarnya pun juga sudah menjadi sorotan para netter. Bahkan banyak sudah berita tentang seputar kehidupan keluarga Ayu yang di kait – kaitkan dengan kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina.

Hal tersebut di karenakan isu yang telah beredar terkait tentang perselingkuhan yang di lakukan kedua bintang pesbukers tersebut.

Seperti yang baru – baru ini di kabarkan, beredar video kemesraan Ayu Ting Ting bersama sang mantan suami yang bernama Hendry B. Hendarso. Dalam video yang beredar tersebut, Ayu ini nampak canik menggunakan baju yang berwarna ungu.

Ayu Ting Ting1,
Copyright©Sidomi

Senyum bahagia Ayu Ting Ting ini tak pernah lepas dari bibir manisnya di perayaan ulang tahunnya yang ke 21 tahun lalu. Tak mau kalah dengan Ayu, sang mantan suami, enji ini pun tampil ganteng dengan setelan kemeja yang di kenakannya tersebut.

Sebagai hadiah ulang tahun, Enji ini pun tak segan memberikan pelukan dan kecupan hangat untuk Ayu Ting Ting yang saat ini masih menjadi kekasihnya saat itu. Di salah satu cuplikan adegan dalam video yang beredar tersebut, Enji ini bahkan nampak memegang pantat Ayu.

Takpelak, kemesraan yang di tunjukkan Ayu Ting Ting dan Enji ini membuat netter semakin meradang. Berbagai cibiran dan komentar pedas pun di sampaikan para netter untuk ibu dari Bilqis Khumairah Rozak ini.

“Hahhahaa pantesan bunting duluan, abiss di buntingin di tinggal bye…..bye…” tulis pemilik akun @elymoizski***re. “Centil pacarannya aja begitu pantes hamidun,” sahut akun @vitaen***18. “Di dpn umum aj bgtuu…aplgi di belakang…ehhh hamidun deh…” tambah akun @azla_a**a.

Baca juga :

Beredar Video Hot Ayu Ting Ting Asyik Goyang Saat Manggung, Netizen Nyinyir ‘Goyang Roller Coaster’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here