Demi Suksesnya Adegan Perkelahian di ‘Anak Sekolahan’, Rizky Nazar dan Verrell Bramasta Rela Lakukan Hal Ini!

0
799
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©wowkeren

Demi Suksesnya Adegan Perkelahian di ‘Anak Sekolahan’, Rizky Nazar dan Verrell Bramasta Rela Lakukan Hal Ini!

Lensaremaja.com – Sinetron terbaru SCTV yakni Anak Sekolahan saat ini memang sedang buming ya, dimana sinetron yang dibintangi oleh para anak muda ini sukses mendognkrak rating SCTV di Pertelevian Indonesia. Beberapa nama seperti Natasha Wilona, Verrel Bramasta, dan Rizky Nazar menjadi tokoh utama dalam sinetron ini.

Verrel Bramasta, yang berperan sebagai Bintang ini nantinya akan bertarung dengan Pandu yang diperankan oleh Rizky Nazar dalam kelanjutan episode sinetron Anak Sekolahan, agar akting mereka nantinya bisa sesuai dan apik, maka mereka berdua kini tenga mendalami ilmu beladiri Capoera.

Namun mereka berantem ini nantinya hanya sekedar akting saja ya, tidak bertarung beneran, karena ini memang menjadi tuntutan skenario dari sinetron Anak Sekolahan garapan rumah produksi SinemART tersebut.

Copyright©wowkeren

Jika membahas tentang Capoera, Rizky Nazar mengaku jika dirinya sama sekali belum pernah berlatih capoera, sehingga dirinya masih agak bingung saat latihan awal tadi.

“Gue sih masih awam banget ya soal Capoeira, tapi tadi sih belajar teknik dasarnya ddikit-dikit. Ternyata pas dipelajari ya nggak susah-susah banget. Bisa sih kalau dipelajari terus,” ucap Rizky Nazar

Tak hanya Verrel Bramasta dan Rizky Nazar saja, Adam Jordan yang berperan sebagai ayah dari Bintang dan Pandu dalam sinetron Anak Sekolahan ini pun jugta ikutan berlatih beladiri Capoera yang berasal dari Brazil ini.

“Kalau kebetulan aku belum dapat scene fighting, nah anak-anakku dua ini di sinetron ini yang udah dapat scene fighting,” ucap Adam Jordan.

Nah memang dalam sinetron Anak Sekolahan ini bercerita tentang Bintang dan Pandu yang sedang merebutkan perhatian dari Cinta yang diperankan oleh Natasha Wilona nantinya.

“Ada adegan fighting dan kebetulan setiap ada fighting tuh beda style,” tambah Rizky Nazar.

Sinetron Anak Sekolahan ini tayang setiap hari di SCTV, mulai pukul 16.30 WIB.

Baca juga : Rizky Nazar Ungkapkan Cintanya kepada Natasha Wilona di ‘Anak Sekolahan’, Begini Reaksi Verrell Bramasta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY