Makin Panas, Mulan Jameela Bongkar ‘Aib’ Sesungguhnya Soal Pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty!

0
21531
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan Jameela
copyright©instagram/mulanjameela1danmaiaestiantyrealdanshowbiz

Makin Panas, Mulan Jameela Bongkar ‘Aib’ Sesungguhnya Soal Pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu terlihat Ahmad Dhani telah memposting foto pernikahannya dahulu dengan Maia Estianty pada akun instagram pribadinya. Saat diklarifikasi soal foto tersebut, Dhani hanya menjawab dan memberi alasan untuk dokumentasi saja.

Begitupun dengan Mulan Jameela yang tak mempermasalahkan hal tersebut. Karena sama – sama memiliki masa lalu. Belum lama ini juga Mulan disindir heaters karena tak mempunyai foto pernikahan seperti Dhani dan Maia.

Netter belakangan ini juga telkah menguslili foto Mulan Jameela di sosial media, mereka menyindir bahwa Mulan dan Dhani tak mempunyai foto pernikahan asli. Dalam sebuah foto, nampak Mulan memakai gaun putih ala barat bersama Dhani.

Foto tersebut merupakan foto dalam video klip untuk lagu ‘Tiada Kata’ di tahun 2014 lalu. Menurut netizen, foto tersebut merupakan khayalan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Berbeda dengan foto Dhani dan Maia yang terlihat asli dengan resepsi adat jawa.

“Gak baka punya foto nikahan, gak di nikah juga bisa bobo gratis.. kog.” Saut salah satu akun.

Mulan diduga panas dengan sindiran heaters tersebut. Saat diwawancarai bebrapa waktu lalu, Mulan mengaku tidak mempermasalahkan foto Dhani dan Maia. Namun kini ia mengungkap fakta yang mengejutkan terkait foto yang telah diunggah Dhani tersebut.

Mulan Jameela
copyright©instagram/jamelianzz_

Menurut Mulan Jameela, foto lawas yang diunggah Dhani itu bukan foto yang sebenarnya, dan ia mengisyaratkan jika Maia dan Dhani tidak menggelar resepsi besar – besaran seperti yang terdapat dalam foto tersebut.

Foto kedua orang tua Al, El dan Dul tersebut kabarnya hanya mmenjadi pendamping dalam pernikahan adik Dhani, Ifa.

“Mas Dhani cerita sama aku kalau adiknya mas Dhani, Mbak Ifa,. Lagi pesta resepsi pernikahan. Jadi mas Dhani sama Bunda Cuma foto aja. Ngikut foto,” kata Mulan Jameela disebuah infoteintment.

9 tahun  bersama, Mulan tau soal kepribadian suaminya tersebut. Ia juga menampik jika suaminya mengunggah foto kebersamaannya dengan Maia karena masih mencintai mantan istrinya tersebut.

“Nggak, aku gak pernah cemburu.. apalagi sama Bunda ya, nggak pernah,” katanya.

Baca Juga Disebut Horor Mirip Mulan Jameela, Ayu Ting Ting Justru Lebih Mengerikan Lakukan Hal Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here