Gagal Pose Imut Mirip Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Jadi Sering Pamer Ekspresi Mengerikan!

0
1719
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©pinterest

Gagal Pose Imut Mirip Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Jadi Sering Pamer Ekspresi Mengerikan!

Lensaremaja.comAyu Ting Ting, penyanyi dangdut cantik ini belakangan sering kali mendapat bully an dari para netizen, hal ini tidak terlepas mengenai gosip miring dirinya yang dianggap memiliki hubungan kedekatan khusus dengan Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad adalah suami dari Nagita Slavina, sementara Raffi Ahmad dan Ayu terjun bareng dalam sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta. Maka dari itu, setiap kali Ayu Ting Ting melakukan suatu hal pasti tak pernah lepas dari hujatan para hatters.

Belakangan, Ayu Ting Ting ini sering pamer foto dengan pose konyol di sosial media, hal ini ia lakukan agar tidak berkesan jika dirinya seorang publik figure yang suka menjaga imej cantik.

Namun sayang, niat hati ingin pamer wajah nyeleneh, justru hal ini membuat dirinya menerima hujatan dari netizen yang tak menyambut atas aksinya. Hal ini justru menjadi boomerang bagi Ayu Ting Ting sendiri dan dinilai jika dirinya meniru gaya dari Nagita Slavina yang kerap pasang muka jelek saat didepan kamera.

copyright©instagram/ayting_duta_plagiat

Yang membedakan dari keduanya adalah, Nagita Slavina memiliki pipi chubby sehingga ketika dirinya di foto pun nampak telihat lucu. Sementara Ayu Ting Ting yang menunjukkan ekspresi jelek saat berfoto, dinilai oleh para netizen malah menunjukan kesan serem.

@mayarezty : Ihh diphoto ke 4 gigi kaya gitu tp ttp imut dan termaafkan sedangkan yg disebelah ya allah semoga gamimpi buruk deh,

 “Niat nya mau foto so imut gtu kya mamsye v jadi nya malah zonk serem banget, mamsye mah babyface ya umur nya udh tuaan mamsye v muka nya tuaan japok,” sindri dari netizen yang lainnya.

Entah kebetulan atau sengaja, belakangan ini memang gaya fashion yang ditampilkan oleh Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sering dibandingkan oleh para netizen, banyak fans yang berpendapat jika Ayu sengaja meniru gaya Nagita untuk mendapatkan Raffi Ahmad. Benarkah ?

Baca juga : Minta Peluk Manja Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Sengaja Bikin Nagita Slavina Cemburu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY