Kepincut Irish Bella, Donny Michael Mulai Musuhi Giorgino Abraham di Berkah Cinta

0
3066
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright ©Liputan6

Kepincut Irish Bella, Donny Michael Mulai Musuhi Giorgino Abraham di Berkah Cinta

Lensaremaja.com – Sinetron terbaru garapan SinemArt di SCTV bertajuk Berkah Cinta memang menyuguhkan drama yang semakin seru untuk disimak. Memerankan tokoh antagonis, ternyata Donny Michael bisa bersikap lembut jika berhubungan dengan Irish Bella.

Sikap lembut ini terbukti saat Donny Michael yang memerankan tokoh Tama beberapa kali sempat membuat pengecualiaan ketika Tania yang diperankan oleh Irish Bella melakukan sebuah kesalahan.

Ditakuti oleh semua orang, sejak awal tokoh Tama memang dikenal sebagai sosok yang sayang dengan keluarganya. Saking sayangnya, ia takkan membiarkan siapapun mengganggu kehidupan keluarganya. Ia  bahkan tak segan melakukan tindakan kekerasan demi membela keluarganya.

Memiliki emosi yang tak bisa terkontrol, ternyata dalam beberapa hal Tama membuat pengecualian ketika Tania melakukan kesalahan. Dalam beberapa episode Berkah Cinta yang lalu, Tama pun berniat untuk memanfaatkan Fano (Omar Daniel) untuk membuat Tania tetap tinggal bersamanya.

Berkah Cinta
Copyright ©Liputan6

Tak sampai disitu, Tama pun melarang Eros (Giorgino Abraham) untuk menemui dan melamar Tania di Berkah Cinta. Bahkan suasana hatinya langsung tak enak ketika Tania menanyakan alasan tentang dirinya yang melarang Eros untuk bertemu dengan tunangannya tersebut.

Meski diceritakan jahat, Tama rupanya cukup perhatian dengan Tania. Terbukti belum lama ini beredar video syuting Donny Michael dan Irish Bella. Dalam adegan itu, Irish tampak terjatuh ke kolam renang dan berusaha meminta tolong.

Tiba-tiba Tama datang dan tanpa berpikir panjang dirinya langsung menyelamatkan Irish. Alhasil, adegan ini pun sukses membuat baper netizen. Tak sedikit pula dari netizen yang mengaku senang melihat adegan romantis antara Irish Bella dan Donny Michael ini.

Jika sebelumnya netizen sangat mendukung pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham di Berkah Cinta, rupanya netizen pindah haluan dengan hadirnya Donny Michael. Tak tanggung-tanggung, sebagian netizen bahkan berharap Donny Michael dipasangkan dengan Irish Bella.

Lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Nantikan terus sinetron Berkah Cinta setiap hari pukul 21.30 hanya di SCTV.

Baca juga

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Rabu 1 Maret 2017: Tama Halangi Niat Eros Melamar Tania!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY