Sinopsis Geet Hari Ini Episode 56 Jum’at 3 Maret 2017: Maan Marah Karena tak Bisa Menyelesaikan Janjinya Menikahi Geet

0
23757
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 56 Jum’at 3 Maret 2017: Maan Marah Karena tak Bisa Menyelesaikan  Janjinya Menikahi Geet

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, Geet khawatir karena Maan tak kunjung kembali dari ruamah sakit. Maan bingung bagaimana dirinya akan memberitahu Geet karena pernikahan harus ditunda. Maan tiba di rumah, Geet merasa senang. Maan begitu sangat marah karena mereka tak bisa menikah sekarang lantaran beberapa keadaan. Geet sangat terkuka, namun dia mendukung keputusan Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Geet di teras dan dia memikirkan Maan. Maan berada di dekat  jendela, dan dia juga nampak sedang melamun. Disisi lain, Meera dan Dev sedang berdebat. Maan menatap Geet dengan kagum. Tiba-tiba listrik padam dan badai datang. Dia melihat dari jendela Maan datang dengan lilin. Dev datang ke rumah sakit untuk menemui Naintara.

Sinopsis Geet, Naintara kaget, saat disana Dev mengatakan bahwa dia ingin damai, dan ini adalah pertemuannya dengan Naintara yang terakhir. Dev melempar sebuah kertas perceraian pada Naintara. Dev juga meminta agar Naintara tak menganggu kehidupan Dev lagi, lalu Dev pergi. Naintara menghubungi nenek. Nampaknya nenek juga meminta supaya Naintara tak lagi menganggu kehidupan Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Nenek meminta supaya Maan segera menikahi Geet. Maan segera menghubungi Geet, dan meraka berdua begitu sangat senang. Namun, Geet taku beberapa masalah datang lagi, Maan menghibur Geet. Dev mengatakan pada Meera jika dia telah menceraikan Naintara. Maan pulang dan dia meilhat Geet berdandan sangat cantik untuknya.

Sinopsis Geet, Geet akan pergi dengan Maan, akan tetapi nenenk Meminta Maan untuk pergi. Nenek pun menunjukkan foto pada Geet. Geet pun melamun. Lalu nenek meminta Geet untuk pergi ke kantor, Get melihat Maan belum pergi ke kantor.

Maan memegang tangan Geet dan kini mereka lebih dekat.disisi lain, nenek nampaksedang membahas daftar tamu bersama dengan Nakula, nenek juga mengundang Anwesha, nenek pun menguhubunginya.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Dev pun bersiap-siap untuk pergi setelah dia mengemas tasnya. Meera pun memberikan penjelasan pada Dev dengan keputusan yang telah diambil oleh Dev yang tak memikirkan dampak yang akan diterima orang lain. Meera pun akhirnya pergi dan Dev tetap berdiri disana.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 46 Kamis 2 Maret 2017: Maan Batal Menikahi Geet, Dev Ceraikan Naintara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here