Prilly Latuconsina Bercerita Pengalamannya Berkomunikasi dengan Hantu Dalam Film Danur!

0
685
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina,,
Copyright©Instagram/@ prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Bercerita Pengalamannya Berkomunikasi dengan Hantu Dalam Film Danur!

Lensaremaja.com – Artos cantik bernama Prilly Latuconsina ini bakalan menyuguhkan aktingnya dalam film terbarunya yang bertajuk Danur. Mengusung tema Horor, Prilly ini tak ketinggalan berbagi pengalaman ketika mata batinnya di buka dan dapat berkomunikasi dengan para hantu yang juga dalam karakter di Film Danur.

Dalam caption foto di Akun Instagram, Prilly Latuconsina ini pun menuliskan Selesai! Malam ini saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Di buka mata batin dan berkomunikasi dengan “mereka” ternyata tidak se menakutkan yang saya kira. Saya senang sekali akhirnya bisa bercerita dan ngobrol sama Peter, Hans,Hendrick,William dan Janshen! Walaupun tadi saya sempat salah ngomong dan membuat Hans dan Hendrick marah lalu kabur.

Pelantun Sahabat Hidup ini juga tak dapat melupakan bagaimana hantu cilik bernama Jansen memegang rok Prilly Latuconsina tersebut. Begitu pula dengan Peter yang cuek dan William yang manis tersebut.

Prilly Latuconsina ini pun juga mengatakan Saya tidak akan melupakan lucunya Janshen yang selalu megangin rok saya, Peter yang cuek, dan William yang sweet sekali! Makasih lagunya William maaf saya belum bisa dengar.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@ prillylatuconsina96

Namun selain itu, Prilly Latuconsina ini berbagi kisah mengenai sosok anak cantik yang bernama Khaterina. Namun di sisi lain, dapat berkomunikasidengan para hantu merupakan hal di luar logikanya dan menyampaikan cerita tentang sosok yang lain.

Prilly Latuconsina ini pun juga mengatakan Dan Khaterina sosok anak cantik yang tiba-tiba bercerita.. sampai sekarang masih kepikiran sama dia. Duhh saya hampir menganggap diri saya gila. Ini benar-benar di luar logika saya. Setelah ini saya tidak akan mau melihat pohon bercabang. Ternyata sosok wanita jelek itu benar-benar jelek… pantes Peter CS gak suka!

Bahkan prilly Latuconsina ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Risa Saraswati yang merupakan penulis novel Danur yang diangkat ke layar lebar dan juga tim produksi film. Wanita yang pernah di kabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini mengatakan Makasih ka @risa_saraswati untuk pengalaman yang luar biasa dan tim @danurmovie yang sudah mendokumentasi semuanya!

Baca juga :

Terpesona, Manoj Punjabi Beri Pujian Prilly Latuconsina Bagaikan Bintang yang Tengah Bersinar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY