Terlihat Polos, Karan Patel Kenang 3 Tahun Kebersamaan Dengan Pemain Mohabbatein Lainnya!

0
1352
Share on Facebook
Tweet on Twitter
karan patel
copyright©instagram/karan9198

Terlihat Polos, Karan Patel Kenang 3 Tahun Kebersamaan Dengan Pemain Mohabbatein Lainnya!

Lensaremaja.com – Serial Mohabbatein Antv yang berjudul Yeh Hai Mohabbatein sudah tiga tahun produksi di India. Karan Patel dan Divyanka Tripathi dipasangkan sebagai pemeran utama, memerankan karakter Ishita dan Raman.

Sejak tayang mulai tahun 2013 lalu sampai sekarang. Mohabaatein masih mendapat tempat lima besar di Mohabbatein. Di Indonesia pun, ratingnya juga tetap stabil yakni di 10 besar menyaingi serial yang lain.

Karan Patel belakangan ini mendadak bernostalgia lagi. Pada akun instagram pribadinya terlihat ia memposting foto kebersamaannya dengan ke empat pemeran pada awal syuting Muhabbatein beberapa tahun yang lalu.

Sahabat tersebut diantaranya, Aly Goni, Raj Singh Arora, Shireen Mirza dan Resha Konkar. Tampak sekali perbedaan wajah khususnya pemain pria. Tampak baik Aly Goni. Raj Singh Arora dan Karan Patel berwajah klimis.

Kini tiga pemain tersebut mendadak brewok. Tubuh Aly Goni dan Karan Patel pun masih biasa – biasa saja. Berbeda dengan saat ini keduanya mempunyai badan seorang atlentis. Yang suka bermain fitnes dan berolahraga.

Karan Patel
copyright©instagram/karan9198

Dan dari 5 pemain tersebut, Resha Konkar sudah hengkang setelah karakter Rinky dimatikan. Dan kini derial Mohabbatein yang dibintangi ke empat pemain tersebut semakin menunjukkan kesuksesannya.

Di Indonesia, Mohabbatein memasuki episode 215 dengan mengususng cerita Nyonya Iyer menyesal dan ingin bertemu dengan Ishita, sedangkan Idhita batal Pergi kepernikahan Mihika. Saat itu Romi datang kerumah bala untuk memberikan undangan pernikahan Mihika.

Sedangkan Adi yakin jika ibunya Ishita akan kembali dengan ayahnya. Ny Iyer menyesal dan tak ingin bertemu dengan Ishitam namun keesokan harinya mereka meminta maaf kepada Ishita. Ishita bingung dnegan sikap keluarga Ny Iyer dan Bhalla.

Ishita yang marah – marah dan menceritakan tentang pertengkarannya antara keluarga Bhalla dan keluarga Iyer. Dan kemudian Ishita nampak ragu untuk datang ke pernikahan Mihika dan Romi.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? terus untuk menyaksikan serial India di Indodesia yang masih tayang di ANTV mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 216 Hari Ini Jum’at 3 Maret 2017: Nyonya Iyer Menyesal dan Ingin Bertemu Ishita, Ishita Batal pergi ke pernikahan Mihika!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY