Inilah Alasan Kenapa Sinetron Dunia Terbalik Menjadi Tontonan yang Banyak Disukai!

0
1878
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dunia Terbalik
Copyright©Popmagz

Inilah Alasan Kenapa Sinetron Dunia Terbalik Menjadi Tontonan yang Banyak Disukai!

Lensaremaja.com – Usai ditinggal Sinemart, RCTI membuktikan bahwa mereka mampu untuk menayangkan sinetron terbaik bagi masyarakat. Dunia Terbalik menjadi salah satu sinetron besutan MNC Pictures yang sukses menempati rating pertama sejak awal penayangannya, rating tersebut bahkan mengalahkan sinetron Anak Langit besutan Sinemart.

Posisi rating Anak Langit berada dibawah Dunia Terbalik dengan menemapati urutan kedua, apa sih yang membuat sinetron tersebut begitu digemari? Tentu ada alasan mengapa salah satu sinetron garapan MNC Pictures itu menjadi sinetron favorit sebagian besar penikmat layar kaca.

Mencaritakan tentang realitas yang sering terjadi pada masyarakat Indonesia, Dunia Terbalik menayangkan dimana para istri di Indonesia justru sibuk bekerja di luar negeri sebagai TKW. Sementara para lelaki justru mengurus rumah tangga dan anak-anak mereka.

Selain itu, Dunia Terbalik juga menyajikan konflik yang biasa terjadi diantara kehidupan bertetangga masyarakat Indonesia. Ternyata hal tersebut sukses membuat penonton tertarik akan kisah ceritanya, penonton pun ikut hanyut dalam suasana yang disajikan oleh Indra Birowo cs ini.

Inilah Alasan Kenapa Sinetron Dunia Terbalik Menjadi Tontonan yang Banyak Disukai!
copyright©instagram/duniaterbalik_

Dalam Dunia Terbalik, mereka tak banyak menayangkan kehidupan mewah yang biasa ditampilkan oleh sinetron-sinetron lain. Tak hanya alur cerita yang sederhana, akting para pemain pun dibuat tidak terlalu mendramatisir sehingga tampak lebih nyata dan dialog yang mereka gunakan pun seperti kehidupan sehari-hari mereka.

Ceritanya yang masuk diakal membuat penonton beralih kepada cerita yang realistis ditengah maraknya cerita fiksi. Saat ini masyarakat Indonesia memang lebih menyukai cerita yang sesuai dengan kenyataan yang ada, hal itu mereka dapatkan di sinetron yang dibintangi oleh Sutan Simatupang ini.

Yang membuatnya semakin menarik, mereka tak hanya mengusung kisah percintaan ataupun konflik yang terjadi dalam sebuah rumah tangga. Namun mereka juga menghadirkan humor yang mampu mencairkan suasana ketegangan dari berbagai konflik yang rumit, keagamaan pun tak lupa mereka selipkan didalamnya.

Terakhir, mereka tak pernah menjual kontroversi para pemainnya hanya sekedar untuk menaikkan rating. Tak ayal jika sinetron tersebut banyak digemari hingga selalu menempati posisi rating teratas, bagaimana menurut kalian tentang sinetron ini?

baca juga Meski Tampil Antagonis di Berkah Cinta, Donny Michael Tetap Pikat Hati Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY