Ini Lho Cewek yang Kemarin Sempat Berduaan Bersama Calon Suami Laudya Cynthia Bella, Ternyata ..

0
2393
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynhia Bella,
Copyright©Liputan6

Ini Lho Cewek yang Kemarin Sempat Berduaan Bersama Calon Suami Laudya Cynthia Bella, Ternyata ..

Lensaremaja.com – Kabar tak sedap pun menerpa artis cantik bernama Laudya Cynthia Bella, hal tersebut terkait hubungannya dengan Pria yang bernama Affie Kalla. Kabar tersebut pun menyeruak seiring beredarnya video pendek yang berisi calon suami Bella ini sedang berdampingan dengan seorang perempuan cantik yang di ketahui bernama Sarah Usman.

Sarah Usman ini adalah sepupu Affi Kalla. Pada kamis 2 Maret 2017 sebagai keterangan foto Sarah Usman ini pun menuliskan, I love you…. my cousin @afiekalla #family #brothers #forever.

Dalam foto tersebut, Sarah Usman dan calon suami Laudya Cynthia Bella ini sedang berada di sebuah tempat. Affie Kalla ini menggunakan baju lengan oendek yang bermotif kotak – kotak berwarna biru tersebut, sedangkan Sarah usman ini nampak menggunakan kerudung yang berwarna coklat.

Dalam foto unggahan Sarah Usman tersebut, mereka berdua pun nampak sangat kompak tersenyum bahagia. Sebelumnya, sarah usman juga sempat menjelaskan jika dirinya dengan Affie Kalla ini sepupuan.

Laudya Cynthia bella
Copyright©Bintang

Tak hanya Sarah Usman saja, namun hal tersebut juga di tegaskan oleh akun yang bernama @itsarfazhary tentang calon suami Laudya Cynthia Bella dan Sarah Usman merupakan saudara.

Akun Sarah Usman tersebut pun menuliskan, Dia adalah sepupuku dan dia adalah orang baik dan terpecaya! Dan Akun bernama @itsarfazhary ini menegaskan, Hallo minceu she’s our cousins. Abang Afie dan ka Sarah itu sepupuan kali.

Laudya Cynthia Bella dan Affie Kalla ini telah menggelar acara lamaran di kediaman Bella pada 29 Januari 2017 lalu. Bahkan Bella ini sendiri disebut – sebuat berteman dengan Sarah Usman, wanita yang merupakan sepupu dengan calon suaminya tersebut.

Artis peran ternama di Indonesia ini memang tak pernah di kabarkan dengan isu yang tak sedap dalam hubungan asmara yang di jalinnya dengan Affie Kalla hingga saat ini. Hubungan mereka berdua ini pun nampaknya sangat romantis dan juga harmonis.

Baca juga :

Cuek Isu Perselingkuhan Calon Suami,Laudya Chintya Bella Posting Foto ini di Instagram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY