Mengejutkan, Begini Penjelasan Jubir Jusuf Kalla Terkait Foto Lamaran Laudya Cynthia Bella yang hilang

0
977
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Laudya Cynthia bella
copyright

Mengejutkan, Begini Penjelasan Jubir Jusuf Kalla Terkait Foto Lamaran Laudya Cynthia Bella yang hilang

Lensaremaja.com – Beberapa waktu belakangan ini kabar Laudyya Cynthia Bella batal menikah dengan Afif Kala terus berhembus. Kabarnya jika berkahirnya hubungan karena Afif yang foto berpose bersama wanita lain. pada salah satu kaun gosip yang telah memposting, hingga beredar ke media sosial.

Dan kini menyeruak pertanyan mengapa Laudya Cynthia Bella menghapus foto ketika lamaran dengan keponakan Jusuf Kalla. Sontak pertanyaan tersebut mengarah pada kecurigaan. Dan jangan – jangan Bella putus cinta lagi bersama Afif.

Setelah sebelumnya hubungannya dengan Chico Jerico kandas, dengan hubungan selama kurang lebih 8 tahun. Kini kabar tak sedap muncul dan berhembus lagi. Sebelumnya hubungannya dengan Afif Kalla menjurus ke jenjang yang lebih serius dan telah melakukan pertemuan keluarga.

Lantas apa maksud Bella mengahpus foto lamaran mereka? Dan apakah benar kisah hubungannya dengan Afif benar – benar sudah berakhir? Husain Abdullan, Juru Bicara Jusuf Kalla memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

Laudya Cynthia Bella
copyright©tribun

“Dihapusnya foto – foto itu tentu simbolis. Ada pesan yang ingin disampaikan,” kata Husein Abdullah, Kamis (2/3/2017).

Dan pesan apakan yang ingin mereka smapaikan kepada semua fans dan penggemar yang selalu menantikan kabar bahagia hubungan keduanya hingga ke jenjang pernikahan.

“Mereka ingin tenang, jauh dari gosip.” Tambah Husein.

Ketenangan menuju hari bahagia Laudya Cyntia Bella dan Afif Kalla yang rupanya mereka pilih. Agar jauh dari gosip dan sesuatu yang buruk menimpa hubungan keduanya. Dan pihak keluarga juga belum memberitahukan kapan akan dilaksanakan pernikahan keduanya.

“Mereka siap – siap menuju pelaminan,” Husain menegaskan.

Rupanya apa yang dilakukan keduanya hanya untuk persiapan pernikahan yang rencananya juga akan dilaksanakan. Laudya Cynthia Bella semenjak menjalani hubungan dengan Afif Kala, dirinya selalu menyembunyikan dan tak mau membeberkan pada awak media.

Seperti acara yang telah digelar dirumah Bella, justru WO yang telah menginformasikan semuanya, namun juga tak secara detail mengingat Bella sosok artis yang tertutup.

Baca Juga Ini Lho Cewek yang Kemarin Sempat Berduaan Bersama Calon Suami Laudya Cynthia Bella, Ternyata ..

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY