Intip Yuk Gaya Pacaran Ammar Zoni dan Ranty Maria Saat Jeda Syuting Anak Langit!

0
2539
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni
copyright©instagram/rantymaria

Intip Yuk Gaya Pacaran Ammar Zoni dan Ranty Maria Saat Jeda Syuting Anak Langit!

Lensaremaja.com – Ranty Maria dan Ammar Zoni, pasangan kekasih yang bermain sinetron bersama dalam judul Anak Langit yang mulai tayang pada 20 Februari yang lalu. Ammar didapuk menjadi Al geng motor yang mempunyai hati yang baik dan suka menolong.

Dalam sinetron Anak Jalanan yang kini sudah kukut dan kini keduanya telah bertemu lagi dalam satu lokasi syuting. Sebagai pasangan kekasih keduanya menghabiskan waktu untuk bersama di lokasi syuting. Kebersamaan mereka juga mempermudah untuk membangun sebuah cemistry.

Ammar Zoni berharap hubungan asmaranya dapat menimbulkan dampak yang positif pada pekerjaan mereka bermain sinetron.

“Hubungan kita nggak macem – macem, kita pengen hubungan kita mendapat hasil yang baik juga. Hubungan kerja dan keluarga kita baik – baik saja semoga.” Ujar Ammar Zoni beberapa waktu yang lalu.

Bertemu setiap hari untuk bekerja, Ammar dan Ranty mengaku tak pernah bosan. Justru mereka bersyukur tidak perlu mencari alasan jika ingin bertemu.

“Kita seharusnya bersyukur, kita dipertemukan dalam satu lokasi. Diharuskan bertemu setiap hari untuk mendapatkan cemistry,” katanya.

Hal tersebut juga ikut diamini oleh Ranty Maria “Kita Produktif, pacaran kerja nggak ngehabisin duit malah mengahsilkan duit,” katanya.

Ammar Zoni
copyright©instagram/ammarzoni

Seperti yang kita ketahui jika hubungan mereka sudah dijalani lumayan lama. Namun, keduanya tetap terlihat harmonis. Usia memang tak emnjadikan halangan hubungan jika sepasang kekasih sudah saling mencintai.

Dengan terpaut usia 5 tahun Ammar Zoni berusia 23 tahun sedangkan Ranty berusia 18 tahun, tak menyurutkan keduanya untuk tetap memberikan semangat satu sama lain. keduanya sekarang lebih fokus untuk berkarir. Ranty tak melanjutkan sekolah.

Sosok Ranty juga mempunyai banyak ilmu ketika menjalani hubungan dengan Ammar. Bagaimana tidak, sosok Ammar yang pernah bersekolah di luar negeri dengan engambil acting. Ranty dapat mengambil ilmu dari sang kekasih.

Bagaimana keduanya menghabiskan waktu dilokasi syuting ya?

“Belakangan ini quality time nonton Anak Langit di Handphone, jadi pas jeda nonton berdua di lokasi syuting nggak kemana – mana,” ungkap Ranty Maria.

Baca Juga Makin Seru, Ochi Rosdiana Jadi Saingan Ranty Maria Rebutkan Cinta Ammar Zoni di Anak Langit

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY