Sinopsis Anak Langit Episode Hari Ini, Jum’at 3 Maret 2017: Geng Anthrax Mengejar Al Saat Selamatkan Vika Dari Preman!

0
6363
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram/@anaklangit_tv

Sinopsis Anak Langit Episode Hari Ini, Jum’at 3 Maret 2017: Geng Anthrax Mengejar Al Saat Selamatkan Vika Dari Preman!

Lensaremaja.com – Kisah sinetron Anak Langit yang di mainkan oleh Ammar Zoni dan Ranty Maria ini mampun memikat hati para penonton setia. Pasalnya sinetron yang di garap oleh rumah produksi SinemArt ini sangat seru.

Bahkan sinetron Anak Langit ini tak hanya menyuguhkan kisah asmara antar karakter namun juga menyuguhkan kisah – kisah yang dramatis dan juga humoris. Kisah Anak Langit ini mampu mengambil hati para penonton dengan cerita pembalap motor dan juga kisah –kisah asmara yang sejuk untuk di saksikan.

Saat ini mari kita simak cuplikan sinetron Anak Langit yang akan tayang pada episode Jumat 3 Maret 2017 nanti malam. Kisah anak langit nanti malam ini akan menyuguhkan kisah Vika yang saat malam – malam jalan sendirian.

Saat di jalan Vika ini melewati sekelompok preman yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Vika yang sedang jalan kaki ini pun di goda oleh para preman yang sedang nongkrong tersebut. Akhirnya vika ini pun lari karena merasa ketakutan dengan para preman itu.

AnakLangit,
Copyright©Instagram/@anaklangit_tv

Cuplikan Anak langit SCTV ini kemudian berlanjut saat vika ini di kejar – kejar oleh preman tersebut. Akhirnya Vika pun tertangkap oleh preman tersebut. Namun tak lama kemudian untungnya Al yang melewati jalan tersebut mengetahui Vika sedang di godain oleh preman pun akhirnya menolongnya.

Al pun akhirnya terlibat perkelahian dengan preman – preman tersebut. Namun al ini bisa menghabisi preman – preman tersebut dan mengantar Vika pulang. Namun saat di jalan mengantar vika pulang, al ini bertemu dengan anak – anak Antrax yang di sana juga ada Rimba.

Cuplikan Anak Langit pun berlanjut ke Al yang memutar motornya. Dan Rimba yang mengetahui vika dengan Al ini pun langsung menyuruh anak buahnya untuk mengejar Al. Akhirnya aksi kejar – kejaran Al dengan aak Antrax pun terjadi.

Sampai disini saja kisah Anak Langit episode Jumat 3 Maret 2017 nanti malam. Saksikan terus kisah Anak Langit setiap hari yang tayang pukul 18.25 WIB hanya di SCTV.

Baca juga :

Intip Yuk Gaya Pacaran Ammar Zoni dan Ranty Maria Saat Jeda Syuting Anak Langit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY