Nikita Mirzani Resmi Cabut Laporan Perseteruannya Dengan Julia Perez, Sudah Baikan ?

0
470
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani dan Julia Perez
Copyright © foto Nikita Mirzani dan Julia Perez

Nikita Mirzani Resmi Cabut Laporan Perseteruannya Dengan Julia Perez, Sudah Baikan ?

Lensaremaja.com – Setelah memutuskan untuk berdamai di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Kamis (2/3/2017), Nikita Mirzani resmi mencabut laporan terkait perncemaran nama baik yang dituduhkan kepada Julia Perez di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 29 Oktober 2016 lalu.

Fachmi Bahmid selaku kuasa hukum Nikita, membenarkan jika sang klien telah mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (3/3/2017), Fachmi menuturkan, “Benar. Niki sudah cabut laporannya kemarin. Sudah selesai.”

Surat pencabutan perkara yang ditandatangani oleh wanita yang akrab disapa Niki itu ditujukan kepada Kanit IV Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam surat itu, mantan istri Sajad Ukra ini menyatakan mencabut laporan polisi dengan nomor LP/5286/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimsus, Tanggal 29 Oktober 2016.

Meski sempat menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Lucky (asisten Julia Perez), Fachmi Bahmid menuturkan bahwa diterimanya surat pencabutan perkara oleh polisi maka perseteruan anatara Nikita Mirzani dang Julia Perez sudah berakhir.

Nikita Mirzani
Copyright ©Tabloidbintang

Setelah resmi mencabut laporannya terkait pencemaran nama baik, Fachmi Bahmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani mengungkapkan alasan sang klien mencabut laporannya. Menurut Fachmi Bahmid, kedua belah pihak sudah saling memaafkan. Sang klien bahkan mendoakan agar Julia Perez lekas sehat.

Saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (3/3/2017), Fachmi Bachmid menuturkan, “Alasannya cabut karena udah selesai, sudah saling memaafkan, dia (Nikita) juga doakan supaya (Julia Perez) cepat sembuh, dia juga berharap supata nggak ada beban pikiran lainnya ke Jupe.”

Berkas surat pencabutan perkara Niki sudah disampaikan oleh Fachmi Bahmid kepada Mapolres Jakarta Selatan. menurut Fahmi, Julia Perez harus bersyukur lantara sang klien mempunyai itikad baik. “Soal cabut laporan, seharusnya sudah sampai ke Jupe. Ya, harus disyukuri,” pungkas Fachmi Bahmid.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani sempat terlibat perseteruan dengan Julia Perez lantaran telah mencemarkan nama baik dan memfitnah dirinya di media sosial terkait tuduhan dugaan penganiayaan terhadap Lucky, asisten Julia Perez.

Baca juga

Sempat Diancam akan Diburu Nikita Mirzani, Para Haters ini Pun Ramai-Ramai Minta Maaf Kepadanya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY