Lagi, Jessica Iskandar Dianggap Sindir Ayu Ting Ting Lantaran Ungkapkan Hal Ini!

0
1164
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@inijedar

Lagi, Jessica Iskandar Dianggap Sindir Ayu Ting Ting Lantaran Ungkapkan Hal Ini!

Lensaremaja.com – Umur satu hingga lima tahun merupakan periode emas masa pertumbuhan si kecil. Di masa inilah anak belajar dan meniru apa yang di lakukan dan diberikan orang tuanya.

Hal tersebut disadari betul oleh artis cantik yang bernama Jessica Iskandar yang menjadi orang tua tunggal bagi putranya yang bernama El Barack Alexander tersebut. Baru – baru ini sahabat Ayu Ting Ting bahkan mengunggah sebuah video El yang tengah beraksi menirukan adegan sulap.

Video yang di unggah pada Minggu 5 Maret 2017 kemarin menunjukkan tingkah lucu El yang melakukan trik sulap menggunakan tisu. Melihat perkembangan sang buah hati begitu mengagumkan teman Ayu Ting Ting ini pun mengungkapkan keinginannya yang tak mau jauh dari sang anak melalui caption video yang di unggahnya tersebut.

Dalam caption video yang di unggah Jessica Iskandar tersebut pun bertuliskan, Aku akui @alexanderbarackel memang anak yang cerdas, pandai belajar, mengerti dan meniru dengan cepat.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@inijedar

Itulah mengapa segala sesuatu yang aku lakukan dijadikan contoh dan tolak ukur anakku. Semoga aku selalu bisa memberikan, mengajarkan segala sesuatu yang baik. Diusia emas 1-5tahun aku harus selalu dekat dengannya. Karena masa depannya adalah masa depanku .

Namun Unggahan Jessica Iskandar ini justru para netizen mengaitkannya dengan Ayu Ting Ting. Mereka pun menyentil pelantun lagu Sambalado tersebut supaya bisa meniru apa yang di lakukan oleh Jessica Iskandar ini kepada Anaknya.

“Good mommy ini baru pantas mommy paling wow bukan yg onoh,” tulis akun @dera_ibp. @r*aniindri : “Kak Jes @inijedar captionnya nyess banget. Semoga tetangga sebelah bisa contoh yg baik dari kak jesica.. sehat terus ya El..”

@ratuberlianabalqis : “Setuju dng caption nya..jd lah seorang janda yg baik terutama dlm mendidik anak yg bs d contoh oleh para penonton&penggemar nya ya jedar…ini salah satu artis janda yg gw suka dia ga pernah melalukan bnyak kesalahan apalg memperbnyak drama untuk d kasihani atau d prihatin kan nasib nya salut..salut..tetap lah menjadi jedar yg skrg ok!”

Baca juga :

Jessica Iskandar dan El Main Kerumah Nia Ramadhani, Intip Keseruannya Yuk ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY