Sidang Cerai Perdana Tommy Kurniawan dan Tania Segera Digelar, Orang Tua Do’akan yang Terbaik

0
583
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright┬ęTribunnews

Sidang Cerai Perdana Tommy Kurniawan dan Tania Segera Digelar, Orang Tua Do’akan yang Terbaik

Lensaremaja.com – Rumah tangga dari Tommy Kurniawan dan juga Tania Nadira yang telah dibangun sejak 2011 lalu itu kali ini terancam kandas. Tidak ada informasi atau penjelasan detail terkait masalah apa yang dialami oleh kedua pasangan tersebut hingga saat ini.

Namun, Tania Nadira beberapa waktu lalu memberikan komentar jika masalah yang dihadapi oleh rumah tangga mereka saat ini begitu berat.

Sebagai orang tua, yang pasti mereka tak ingin jika harus melihat rumah tangga dari putrinya itu hancur. Namun yang pasti, kedua orang tua tak bisa ikut campur banyak dalam urusan rumah tangga anaknya, seperti yang saat ini tengah dialami oleh Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. Kedua orang tua mereka hanya berharap semoga ada penyelesain yang baik dari masalah yang mereka hadapi saat ini.

Copyright┬ęTribunnews

Beberapa waktu lalu, kuasa hukum dari Tania memberikan konfirmasi, “Yang saya lihat sih orangtuanya memberi kebebasan ya. Namanya orangtua kan tidak ingin juga anaknya berpisah (cerai). Tapi kemudian keputusan diserahkan pada Tania dan Tommy,”

Tania Nadira, pada tanggal 24 Februari 2017 lalu, telah resmi mengajukan gugatan cerai kepada Tommy Kurniawan di Pengadilan gama Tigaraksa, Tangerang. Lalu pihak pengadilan pun mengagendakan sidang perdana perceraian Tommy Kurniawan dan Tania dimulai pada tanggal 22 Maret mendatang.

Menurut pengacara dari Tania, yakni Sandy Tungkir berharap sebaiknya baik Tania Nadira dan Tommy Kurniawan bisa datang dalam persidangan pertama itu, agar nantinya permasalahan dalam rumah tangga mereka bisa segera selesai secara baik-baik.

Entah nanti akhirnya mereka berdua tetap akan bercerai apa tidak, sebaiknya semuanya menyelesaikan dengan baik-baik saat persidangan digelar nanti.

Baca juga :Ditanya Soal Rumah Tangganya Yang Sedang Retak, Tommy Kurniawan Memilih Kabur

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY