Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 162 Senin 6 Maret 2017: Gopi dan Rashi Ditangkap Polisi

0
2360
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 162 Senin 6 Maret 2017: Gopi dan Rashi Ditangkap Polisi

lensaremaja.com bintangSinopis Gopi, berawal dari Rashi yang ingin melarikam diri tapi diirnya mendengar suara Kokila. Sebelum kembali ke kamarnya, Rashi membuang tas lewat jendela. Polisi masih sibuk mencari pencuri perhiasan. Rashi nampak takut dan dia berniat turun lewat jendela.

Beberapa saat kemudian Urmila menghubunginya. Rashi mengtatakan jika dia akan segera melarikan diri. Gopi datang dan mengetuk pintu kamar Rashi, dirinya pun langsung masuk karena Rashi tak menjawabnya. Polisi senang karena mengetahui keberadaan pencuri.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi, Gopi kaget karena dia melihat kain sari menggantung di jendela. Gopi menghubungi Rashi, tapi Rashi mematikannya. Gopi bergegas turun dan mencari Rashi, Kokila mencari Gopi dan Rashi. Gopi pun menemukan Rashi, dan dia pun sangat senang saat Gopi menghampirinya.

Rashi berkata bahwa harus segera melarikan diri karena polisi telah mengincar. Gopi meyakinkan Rashi supaya kembali ke rumah. Namun, Rashi tetap bersi keras untuk melarikan diri. Rashi pun menyeret Gopi, keluarga Modi pun mendengar suara sirine. Polisi menghentikan mereka berdua, Rashi berkata jika dirinya tak bersalah.

Sinopsis Gopi, Gopi mencoba untuk menjelaskan semua pada polisi, tapi polisi memborgol tangannya. Keluarga Modi mendengar keributan, dan mereka pun langsung keluar. Kokila sangat kaget karena melihat tangan Gopi dan Rashi diborgol. Gopi mengatakan bahwa dia dan Rashi tak mencuri, tapi pemilik toko itu yang telah memberikannya dengan gratis.

Polisi dan juga pemilik toko itu pun meminta maaf dan kemudian pergi. Ahem sangat bingung memikirkan hadiah apa yang akan diberikan pada adiknya, yakni Kinjal. Gopi memberikan saran pada Ahem untuk menghubungi Kinjal. Kinjal mengatakan  bahwa dia akan memeberitahu  hadiah apa yang dia inginkan saat festival tersebut tiba.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi,  festival pun tiba. Urmila, Kinjal, dan Dhawal pergi ke rumah keluarga Modi, dan mereka melakukann Pooja. Dhawal memberikan koin perak pada Gopi dan Rashi. Kinjal pun meminta pada kakaknya untuk membrikan uang sebanyak 50kg.

Kokila nampak begitu kesal dengan permintaan Kinjal. Ahem dan Jigar juga sangat tegang dengan keinginan adik perempuannya itu. lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? akankah Ahem dan Jigar akan memberikannya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 161 Minggu 5 Maret 2017: Rashi Kesal Pada Gopi yang Selalu Dipuji, Gopi Jadi Buronan Polisi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY