Sinopsis Geet Hari Ini Episode 50 Senin 6 Maret 2017: Brij Gagal Membunuh Geet, Maan Larikan Geet ke Rumah Sakit

0
5892
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©India Forums

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 50 Senin 6 Maret 2017: Brij Gagal Membunuh Geet, Maan Larikan Geet ke Rumah Sakit

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet,  berawal dari Maan yang nampak melihat seseorang sedang melarikan diri di luar, dan meminta agar Geet masuk ke dalam. Akan tetapi, Geet menolaknya, sampai pernikahan. Maan pun memasang kamera CCTV dimana-mana dan dia juga terus mengawasi.

Disisi lain, nampak Arjun dan juga Anwesha mengakui tentang ketidakamanannya. Kemudian, dirinya pun memanggil Brij untuk datang ke kantor. Maan nampak menaruh rasa curiga pada Arjun yang terus berusaha menyelinap.

Sinopsis Geet
Copyright©iyaa

Sinopsis Geet, Maan pun terus saja mengawasi Arjun dan juga tindakannya yang begitu sangat terlihat mencurigakan. Dan sekali lagi Maan memberikan peringatan pada Anwesha supaya dirinya menjauh dari Arjun. Akhirnya Brij pun memutuskan untuk mengakhiri hidup Geet karena telah merusak nama keluarganya.

Maan nampak begitu terkejut karena mengetahui bahwa ternyata Arjun tak bersalah. Kepeduliannya pada Geet pun memaksa diia untuk bisa percaya pada sebuah ramalan. Disisi lai, nampak Brij sedang merusak oven microwave untuk menyetrum Geet.

Sinopsis Geet, akan tetapi rencana jahat Brij tersebut nampaknya gagal. Lalu, Geet pun mencoba untuk meyakinkan Maan bahwa dirinya akan baik-baik saja di dalam rumah. Geet nampak mulai sesak nafas di dalam kamar mandi.

Diwaktu yang tepat, Maan pun tiba dan Geet mencoba untuk memberikan isyarat dengan cara menjatuhkan vas. Maan mengetahuinya, dan Maan pun langsung saja bergegas untuk membawa Geet ke rumah sakit.

Sinopsis Geet, Maan begitu merasa sangat khawatir pada keadaan Geet. Beberapa saat kemudian, dokter pun memberikan informasi pada Maan tentang kondisi Geet. Dokter tersebut mengatakan jika kondisi Geet saat ini tak baik.  dokter itu pun memberikan pilihan pada Maan bahwa mungkin Maan harus memilih antara Geet atau anaknya.

Maan merasa sangat bimbang dan sangat bingung dengan pilihan yang telah diberikan dokter tersebut. Pada akhirnya Maan pun memutuskan untuk memilih Geet. Akan tetapi, untungnya semua berkahir dengan baik, dan Geet pun akhirnya sembuh. Akhirnya, Maan pun memperketat keamanan di rumah, dan Adi pun juga menyewa beberapa penjaga.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? Ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 48 Sabtu 4 Maret 2017 : Pekerjaan Kantor Kacau, Maan Kesal Karena Dibatasi Waktu Bertemu Geet

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY