Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Episode 6 Hari Ini Senin 6 Maret 2017: Sagar Menangkap Vidya yang Difitnah Mencuri Uang!

0
1809
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Janji Suci Vidya,
Copyright©ZEETV

Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Episode 6 Hari Ini Senin 6 Maret 2017: Sagar Menangkap Vidya yang Difitnah Mencuri Uang!

Lensaremaja.com – Saat itu Vidya menemukan alamat mereka. Sindoora melihat foto ayahnya dan mengatakan jika dia tak akan pernah membiarkan Vidya memasuki rumah mereka. Namun saat itu penjaga memberitahu kepadanya jika Vidya datang.

Sinopsis Janji Suci Vidya kemudian Uma, Cheenu dan sagar pun sangat senang. Sindoora pun memperingatkan Uma jika Sagar akan memutuskan apakah Vidya akan tinggal di rumah ini atau tidak.

Namun di sisi lain, Mahua dan Chandra mencuci otak Sagar supaya ia percaya jika Vidya ini yang telah membunuh ayah mereka. Dan menikahi dirinya hanya untuk kekayaan. Kemudian Sagar pun mengatakan jika Vidya tak dapat tinggal di rumah ini.

Janji Suci Vidya,
Copyright©ZEETV

Sinopsis Janji Suci Vidya namun tak lama kemudian Dr. Shina datang dengan seorang pengacara  yang mengatakan jika Raghav mewarisi rumahnya untuk vidya dan seluruh kekayaan menjadi miliknya.

Kemudian Dr. Shina meminta vidya untuk menandatangani surat warisan tersebut, namun Vidya mengatakan jika dirinya buta huruf. Kemudian Dr. Shina pun meminta cap jempol dari vidya. Dan ia pun mengatakan jika mulai saat ini tak ada yang bisa mengusir Vidya dari rumah ini.

Sinopsis Janji Suci Vidya namun Kartik ini menghasut Sindoora dan adik – adiknya untuk menuntut hak mereka. Sindoora dan adik – adiknya pun menuduh Vidya telah mencuri uang. Mereka pun akhirnya mencuci otak Sagar tentang hal tersebut.

Janji Suci Vidya
Copyright©ZEETV

Mahua meletakkan uang dalam koper vidya, kartik yang melihat Mahua bergabung dengan mereka kemudian dan menyadari taktiknya. Kemudian Sindoora menggeledah koper Vidya namun terkejur karena tak menemukan uang tersebut.

Sinopsis Janji Suci Vidya Kartik pun membanti Vidya untuk menggunakan telpon untuk menghubungi ibunya dan kemudian Sagar pun muncul. Saat sagar bermain bola, bola pun jatuh di bawah rak, vidya pergi mengambilnya dan ia menemukan uang.

Sagar punmemegang tangan Vidya dan berteriak memanggil Sindoora jika ia telah menangkap pencurinya. Sagar mengancam vidya jika ia tak akan berbicara dengannya jika dia tak mau meminta maaf kepada Sindoora.

Sampai disini dulu Sinopsis Janji Suci Vidya dan saksikan kelanjutan Sinopsis Janji Suci Vidya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Episode 1 Hari Ini Rabu 1 Maret 2017: Awal Kisah Vidya (Divyanka Tripathi) Menjadi Calon Istri Sagar (Sharad Malhotra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here